Bingung Pilih Jazz Atau Swift?

Jazz dan Swift
Sumber :
  • Motor Beam

VIVAnews - Maruti Suzuki baru saja meluncurkan Swift terbaru di India. Namun, selang beberapa lama Honda langsung menurunkan harga Honda Jazz Facelift. Persaingan keduanya pun semakin memamas untuk merajai kelas Hatcback (sedan tanpa ekor belakang).Hanya Suzuki Swift masih jauh lebih murah dibandingkan Honda Jazz dan penjualan pun masih besar Swift.

Ketahui Manfaat dan Risiko Saham Blue Chip, Dapatkan Dividen yang Konsisten

Mengenai fitur, kedua mobil ini hampir sama dan masing-masing telah mendapatkan bintang lima oleh EuroNCAP yang sama-sama memiliki tingkat keamanan yang tinggi. Serta kedua mobil ini juga sama-sama dipasang kontro audio dengan USB/AUX kompatibilitas dan wiper belakang yang sama.

Namun dari segi interior kedua mobil ini, dashboard Jazz terlihat elegan. Swift mengandalkan dashboard sederhana, hanya kalah dari segi kepraktisan dan tata ruang interiornya. Sedangkan Jazz memiliki ruang yang nyaman, dengan jok yang fleksibel, dan kursi belakangnya dapat dilipat dengan berbagai cara. Itulah keunggulan Jazz Facelift dibandingkan Swift terbaru.
 
Seperti dilansir Motorbeam, Senin 22 Agustus 2011, kesimpulan dari kedua mobil ini adalah, jika ingin bergaya dengan mobil yang memiliki ruang luas dengan kualitas terjamin, ada baiknya memilih Honda Jazz Facelift. Sedangkan jika seseorang ingin lebih irit, namun tetap memiliki fasilitas yang lengkap, boleh mencoba Suzuki Swift.

Beli Properti Bisa untuk Rumah Tinggal Sekaligus Investasi Jangka Panjang
Penumpang bus dari terminal Batoh, Banda Aceh. VIVA/Dani Randi

Arus Mudik di Aceh Diprediksi Meningkat 9 Persen pada 2024

Pergerakan arus mudik hari raya Idul Fitri Tahun 2024 di Provinsi Aceh diprediksi mengalami peningkatan dibanding tahun lalu.

img_title
VIVA.co.id
28 Maret 2024