Beruang California Curi Mobil Toyota Prius

Toyota Prius
Sumber :
  • Toyota Motor Co

VIVAnews - Mobil mewah dan ramah lingkungan ternyata tidak hanya menarik perhatian manusia saja, melainkan juga binatang. Seperti yang terjadi di South Lake Tahoe, California, Amerika Serikat.  Di mana seekor beruang masuk ke mobil Toyota Prius 2002 milik salah satu warga setempat.

Direstui Surya Paloh untuk Maju Pilkada DKI 2024, Anies Baswedan Bilang Begini

Tidak disebutkan secara detail, bagaimana cara beruang masuk ke dalam mobil itu. Namun, pemilik mobil mengaku telah mengunci rapat pintu dan di dalamnya tak ada secuil makanan pun yang menarik bagi seekor mamalia itu.

Berhasil duduk di belakang kemudi, beruang ini mulai merasa bingung serta frustrasi, dan berupaya mencari cara untuk keluar dari mobil. Bahkan, beruang ini merobek-robek bagian interior dan merusak transmisi mobil berteknologi hybrid.

Karena tidak mengerti seluk-beluk mobil, hewan buas ini tidak sengaja menggeser tuas transmisi ke posisi netral. Alhasil, mobil buatan Jepang itu meluncur mundur ke jalanan dan terus berjalan hingga melewati bebatuan, hingga akhirnya berhenti di teras rumah salah satu tetangga.

Kejar Target Pembangunan, Pekerja Proyek IKN Mudik Diantar Pakai Hercules

Seperti dilaporkan Contra Costa Times, dilaman Caradvice, Senin 12 September 2011, pemilik mobil Brian McCarthy dan keluarganya, sontak terbangun dari tidurnya, karena kaget mendengar suara berisik dan melihat seekor beruang di mobilnya.

Namun, McCarthy hanya berani melihat dari dalam rumah. Beberapa waktu kemudian beruang itu akhirnya berhasil melarikan diri dan masuk ke dalam hutan.

Puncak Arus Balik Lebaran 2024 di Bandara Soetta Mulai Menurun

Polisi yang menginvestigasi peristiwa tersebut, hanya bisa geleng-geleng kepala. Mereka mengaku beruang masuk ke dalam mobil adalah hal yang tidak umum dan jarang terjadi. “Beruang masuk ke mobil merupakan kejadian yang tak umum,” kata salah seorang petugas.

Dengan nada berseloroh, sang petugas menyebut beruang tersebut memang penyuka mobil. (eh)

Verrell Bramasta

Verrell Bramasta Pamer Momen Liburan ke Jepang, Boyong Ibunda Usai Lebaran

Tidak hanya itu, selama liburan Verrell Bramasta menunjukan sikap mandiri yang tidak ingin mengandalkan bantuan orang lain. Seperti, yang tertangkap kamera baru-baru ini.

img_title
VIVA.co.id
16 April 2024