Lusa, Honda Luncurkan Motor Bebek Terbaru

Logo Honda Motor
Sumber :
  • markpettersen.com

VIVAnews - Setelah melepas Honda Blade 2012, Astra Honda Motor (AHM) kembali bersiap memanaskan persaingan pasar motor di Tanah Air, dengan meluncurkan sepeda motor cub (bebek) terbaru.

Produk teranyar itu, rencananya akan diperkenalkan AHM kepada media pada Rabu 14 September 2011, di Jakarta Convention Center (JCC).

Dalam data Tanda Pendaftaran Tipe Kendaraan Bermotor (TPT) Kementerian Perindustrian (Kemenperin) 2011, PT Astra Honda Motor (AHM) mengajukan TPT untuk memproduksi 51.000 unit sepeda motor berkapasitas mesin 124,8cc.

Ada dua tipe sepeda motor yang diajukan AHM untuk diproduksi, masing-masing mendapat nomor TPT NF12A1C M/T dan NF12A1CF M/T. Dari kode ini menunjukkan, kemungkinan terbesar Honda akan kembali melahirkan satu bebek terbaru di kelas 125cc.

Hingga kini Agen Pemegang Merek (APM) Honda itu masih menutup rapat informasi tentang nama motor bebek anyar itu.

Sumber di AHM saat dihubungi VIVAnews, Senin 12 September 2011, belum bersedia memastikan berapa harga yang dibanderol dari bebek terbarunya ini. Ia juga belum mau mengungkapkan, apakah motor bebek tersebut merupakan pengganti New Honda SupraX 125, seperti yang diduga berbagai kalangan atau model yang benar-benar baru.

Seperti diketahui, AHM pada Maret lalu telah meluncurkan versi baru Honda SupraX 125, dengan mengganti tampilan garis-garisnya. (umi)

Jadi Gampang Sakit, Benarkah Stres Mempengaruhi Sistem Imun?
Jayabaya

Isi Ramalan Prabu Jayabaya yang Sebut Cerminkan Pemimpin Indonesia

Pada Kitab Musasar Jayabaya disebutkan bahwa, di bait 18 disebutkan sempat meramalkan para pemimpin cerdas yang dimiliki Indonesia. berikut isi salah satu bait penjelasan

img_title
VIVA.co.id
19 April 2024