Mobil Batman Bermesin Jet Boeing Dilelang

Mobil Batman (Batmobile)
Sumber :
  • Carscoop

VIVAnews - Jika Anda salah satu fans berat tokoh superhero manusia kelelawar, Batman, dan ingin miliki mobil canggihnya, yakni Batmobile yang tampil di film Batman Forever yang diputar pada tahun 1995 silam, maka Anda dapat mencarinya di situs lelang e-Bay.

Di situs  lelang online asal Amerika Serikat tersebut, harga Batmobile sudah dibanting. Bila semula ditawarkan 620 ribu dolar Amerika atau sekitar Rp5,32 miliar, kini harga mobil itu menjadi 520 ribu dolar Amerika atau sekitar Rp4,46 miliar.
 
“Ini tentu kabar buruk karena meski penjual telah banting harga, banderol masih tetap selangit,” kata salah satu peserta lelang di e-Bay seperti dikutip dari Carscoop.com, Senin, 12 September 2011.

Namun, harga mahal itu sesuai dengan performa yang dijanjikan. Casey Putsch, sang perancang, mengklaim mobil besutannya itu memiliki keunggulan yang khas dan unik. Mesin, misalnya, menggunakan mesin turbin jet Boeing yang diambil dari sebuah helikopter militer.

Selain itu, bobotnya dibuat seringan mungkin, yaitu hanya 1.270 kilogram. Peranti sistem suspensinya pun bisa diatur sesuai dengan keinginan. Dan yang tak kalah menarik adalah tenaga yang dihasilkan mesin mencapai 365 daya kuda dengan bahan bakar bensin maupun solar.

Rusia Sebut AS Buru-buru Tuduh ISIS Atas Serangan Gedung Konser di Moskow
Sandra Dewi dan Suaminya, Harvey Moeis

Wawancara Lawasnya Jadi Sorotan, Sandra Dewi Ogah Disebut Hidup Bak di Negeri Dongeng

Kehidupan pribadi Sandra Dewi mendadak jadi sorotan pasca penetapan status tersangka suaminya, Harvey Moeis oleh Kejaksaan Agung.

img_title
VIVA.co.id
29 Maret 2024