3 Mobil Bekas yang Kaya Fitur Canggih & Mewah

Nissan Serena Highway Star
Sumber :
  • thecar.com

VIVAnews - Pencinta mobil dengan fitur-fitur canggih dan mewah, terkadang selalu terbentur dengan masalah dana atau anggaran, ketika ingin memiliki  mobil tersebut.

Hal itu bisa saja diatasi, jika calon konsumen jeli  memilih mobil bekas yang kaya akan fitur mewah dan canggih. Bahkan, tidak kalah dibanding keluaran mobil terbaru sekalipun.

Dengan harga yang sudah lebih ‘bersahabat’, mobil-mobil ini tentunya masih saja terasa modern dan membuat Anda bangga memilikinya.

Coba saja lihat mobil BMW 530i E60 tahun 2005. mobil buatan jerman ini memiliki tampang yang agresif serta  jantan. Tubuhnya bongsor sehingga memiliki kabin yang begitu lega dan mampu berakselerasi dengan cukup baik.

Mobil yang menggendong 2.979 cc 6 silinder, 231 dk ini, adalah salah satu mobil tercanggih di eranya. Dan kecanggihan fiturnya masih terasa maju untuk ukuran sekarang sekalipun.

Contohnya sistem Active Steering yang mampu mengubah rasio kemudi sesuai kecepatan, atau Adaptive Headlights dengan lampu bi-xenon. Belum lagi sistem pengontrol iDrive milik BMW yang legendaris. BMW 530i E60 bekas tahun 2005 dibanderol dengan harga Rp450 juta.

Mobil lain yang tak kalah canggih, yakni Audi A4 2.0T lansiran tahun 2005. Sedan mewah ini dilengkapi dengan mesin 1.984 cc 4 silinder turbo, 200 dk.

Dengan transmisi CVT cerdas, membuat Audi A4 minim dari entakan. Multi Media Interface di mobil tersebut memang terkesan rumit, namun sebenarnya memberi banyak info penting bagi pengemudi.

Kemewahan yang dimiliki Audi A4 2.0T bekas lansiran tahun 2005 hanya dihargai dengan banderol Rp270 juta.

Terakhir adalah mobil besutan Jepang, yakni Nissan Serena Highway Star tahun 2004-2005.

MPV super mewah ini, ditenagai oleh mesin 1.998 cc 4 silinder, 147 dk. Kabin lega dengan jok empuk merupakan dambaan semua penumpang. Jok baris kedua bisa dihadapkan ke belakang untuk menghasilkan ruangan mirip family room.

Pintu bertenaga elektrik untuk kepraktisan. Parkir mundur pun lebih aman karena layar head unit-nya telah dilengkapi kamera parkir. Nissan Serena Highway Star bekas ini memiliki banderol harga Rp170-180 juta. (umi)

Sengketa Pilpres Dinilai Jadi Pembelajaran, Saatnya Prabowo-Gibran Ayomi Semua Masyarakat
Airlangga Hartarto Didukung Satkar Ulama jadi Ketum Golkar 2024-2029

Airlangga Dapat Dukungan Satkar Ulama jadi Ketum Golkar Lagi, Didoakan Menang Aklamasi

Dukungan ke Airlangga Hartarto, untuk kembali memimpin Partai Golkar, terus berdatangan. Kali ini, dari organisasi didirikan Golkar, yakni Satuan Karya atau Satkar Ulama.

img_title
VIVA.co.id
23 April 2024