Festival, Komunitas BMW Kumpul di Bandung

Logo BMW
Sumber :
  • business.rediff.com

VIVAnews - BMW Car Clubs Indonesia (BMWCCI) akan menggelar agenda tahunan mereka, yang diberi nama Bimmerfest 2011, pada 30 Oktober 2011, di Bale Pare, Bandung, Jawa Barat.

Bimmerfest ke-4 yang diselenggarakan oleh BMWCCI ini akan mengusung tema 'Joy of Unity in Diversity' dan digelar atas kerjasama dengan PT BMW Indonesia yang juga bertindak sebagai sponsor.

Kegiatan ini akan diramaikan oleh seluruh chapter dan register anggota BMWCCI yang tersebar hampir diseluruh wilayah di Indonesia dan juga mengundang seluruh komunitas BMW lain yang ada di Jakarta dan Bandung.

Beragam kegiatan akan ditampilkan dalam Bimmerfest 2011  mulai dari New BMW Automobile display, BMW Heritage Display, BMW Car Contest, Parts Sale, Used Original BMW accessories, Used BMW Car Sale, Band Performance, DJ & Fashion Performance, Photo Contest.

Masyarakat umum dan pengguna BMW yang tertarik dengan kegiatan ini juga bisa mendapatkan informasi lengkap di www.bmwcci.com.

BMWCCI yang berdiri sejak 24 Mei 2003 di Jakarta dan telah beranggotakan 12 Chapter dan 2 Register yang menyebar di seluruh Indonesia. Komunitas pengguna BMW ini merupkan satu-satunya club resmi mobil BMW yang diakui oleh BMW Clubs International Council yang berpusat di Frankfurt, Jerman. (eh)

Mudik Pakai Mobil Listrik, Perhatikan Suhu Cuaca dan Ban
Anies Baswedan dan Muhaimin Iskandar, Persiapan Langkah Hukum Paslon AMIN

Cak Imin Dikabarkan Maju Pilgub Jatim, PKB Ingin Fokus di MK Dulu: Tidak Lama Hanya 14 Hari

Ketua Umum Partai Kebangkitan Bangsa, Muhaimin Iskandar alias Cak Imin, dikabarkan bakal maju dalam Pilkada Serentak 2024. Ia dikabarkan akan maju pada Pilgub Jawa Timur.

img_title
VIVA.co.id
28 Maret 2024