Mobil Van Berkabin 3 Meter

Ruang kabin Nissan NV350
Sumber :
  • Caradvice.com

VIVAnews - Produsen mobil asal Jepang, Nissan, terus melakukan inovasi dalam menciptakan produk terbaru. Ini dilakukan guna menyangi kompetitor utama, yakni Toyota dan Honda.

Seperti dilansir Caradvice, Selasa 8 November 2011, Nissan akan memperkenalkan varian van terbarunya, NV350 di Tokyo Motor Show 2011, Desember mendatang.

Ini merupakan debut awal Nissan NV350 sebagai kendaraan komersial ringan, yang akan mulai diniagakan di Jepang pada musim panas 2012.

Lalu apa keunggulan mobil ini?

Bursa Saham Asia Kompak Anjlok Imbas Ekskalasi Konflik Iran-Israel, BEI Buka Suara

NV350 menawarkan ruang kabin yang sangat luas dan mewah. Bahkan panjang ruang kabin dapat memuat barang, yang memiliki panjang sampai 3 meter (kondisi jok terlipat). Di bagian dinding interior belakang juga dilengkapi rak khusus untuk menaruh peralatan.

"NV350 menawarkan berbagai fasilitas yang tidak biasa di kelasnya. Salah satunya menggunakan pengapian (starter) tanpa kunci. Teknologi ini baru pertama kali digunakan di dunia untuk segmen mobil komersial," ujar Hideto Murakami, Wakil Presiden Unit Bisnis LCV Nissan.

Mobil yang memiliki dua varian mesin, yakni bensin dan diesel ini, semakin terlihat sporty dengan desain bumper depan serta belakang yang aerodinamis. Dashboard NV350 juga terkesan modern dengan adanya tuas transmisi.

Bandara di Dubai, Uni Emirat Arab (UAE), tergenang banjir 17/4

Bandara Dubai Beroperasi Kembali Setelah Banjir Bandang

Bandara utama Uni Emirat Arab (UAE) pada hari Kamis berjuang pulih usai hujan lebat yang menyebabkan banjir bandang.

img_title
VIVA.co.id
19 April 2024