OTOMOTIF

Beli Moge Bekas Murah, di Sini Tempatnya

Di tempat ini, pembeli bisa mendapatkan motor gede bekas, baik kredit maupun tunai.
Kamis, 17 November 2011
Oleh : Hadi Suprapto, Sandy Adam Mahaputra
Motor gede yang dijual di Moto8

VIVAnews - Pecinta motor gede (moge) di Indonesia kini bisa semakin mudah mendapatkan superbike bekas berkualitas dengan harga terjangkau. Mulai dari Aprillia, Ducati, Husqvarna, Kawasaki, hingga Harley-Davidson.

Moto8, yang merupakan showroom motor bekas premium pertama di Indonesia, hadir untuk memberikan banyak pilihan moge bekas kepada konsumen. Showroom ini bermarkas di Jalan Sultan Iskandar Muda No 168, Kebayoran Lama, Jakarta Selatan.

"Moto8 dibuka agar para pecinta sepeda motor premium mendapatkan barang yang mereka inginkan, tapi dengan harga dan kualitas yang terjamin," ujar Direktur PT Putra Oentoro Motor yang mendirikan Moto8, Steven Oentoro di sela pembukaan showroom, di Jakarta, Kamis 17 November 2011.

Meski bekas, kata dia, motor besar yang dijual Moto8 terjamin kualitasnya. Mulai dari kondisi sasis, mesin hingga keabsahan surat-suratnya. "Semua motor yang dijual tidak pernah ada yang jatuh atau dalam keadaan rusak. Bahkan kami memberikan garansi jika sewaktu-waktu terjadi kerusakan," ujarnya.

Selain harganya terjangkau, Moto8 juga memberikan kemudahan bagi para pembeli dengan menawarkan sistem kredit. "Bisa cash atau kredit. Saat ini kredit bisa menggunakan Bank CIMB Niaga dan Bank Mandiri," katanya, menambahkan.

Namun, untuk sistem kredit hanya berlaku pada empat merek saja, yakni  Ducati, BMW, Harley-Davidson, dan Honda. "DP (down payment) hanya 30 persen dari harga pembelian plus asuransi. Bunganya hanya 6,25 persen di tahun pertama dengan tenor bisa sampai empat tahun," paparnya.

Ia menambahkan, selama soft opening pada Juli-November 2011, Moto8 sudah berhasil menjual sembilan unit. "Kami juga menerima penitipan bagi pemilik moge yang ingin menjual motornya melalui showroom ini," imbuhnya.

Saat ini, moge bekas yang tersedia di Moto8 adalah Motor Ducati 1098S lansiran tahun 2008 dilepas dengan harga Rp340 juta, Ducati 996 SPS lansiran tahun 2001 dengan harga Rp280 juta, Ducati Monster S4 dan Monster 600 dilepas masing-masing Rp180 juta dan Rp140 juta.

Kemudian, Husqvarna 610M dilepas dengan harga Rp170 juta, Husqvarna 2008 Rp235 jutaan, dan Kawasaki ZX1400 produksi 2010 dijual hanya Rp250 juta, turun dari harga barunya yang mencapai Rp390 juta. (art)

TERKAIT
TERPOPULER
File Not Found