Koleksi Mobil Terbaru Justin Bieber

Land Rover Justin Bieber
Sumber :
  • autoguide.com

VIVAnews - Kisah percintaan Justin Bieber dengan kekasihnya Selena Gomez selalu saja menyita perhatian publik. Bahkan, Justin tidak segan-segan mengeluarkan uang sebanyak US$ 160 ribu atau sekitar Rp1,44 miliar, hanya untuk membeli dan memodifikasi sebuah mobil jenis SUV merek Range Rover.

Seperti dilansir Autoguide, Senin 21 November 2011, penyanyi asal Kanada itu sengaja membeli SUV merek Range Rover, lantaran ingin menarik perhatian kekasihnya, Selena Gomez. Hasilnya, mobil mahal super mewah itu sukses membuat Gomez terpukau.

" Dia (Justin) sangat mencintai dunia otomotif, meski ia belum cukup tidak cukup umur untuk menyetir. Tapi semua koleksi mobilnya sudah cukup membuat Gomez terpukau," kata seorang dekat Justin.

Untuk koleksi mobil terbarunya ini, Justin rela merogoh kocek US$ 160 ribu atau sekitar Rp1,44 miliar untuk membeli serta modifikasi Range Rover di Project Kahn--perusahaan modifikator langganan para artis terkenal di dunia dan pesepak bola Inggris, Wayne Rooney.

Project Kahn memang tidak melakukan perubahan dari segi eksterior. Namun, mobil buatan Inggris ini telah dipersenjatai fitur-fitur mewah dan canggih. Seperti sound system buatan Jerman, serta lapisan kulit di bagian interior. Mobil itu juga menggunakan cat khusus untuk bagian bodi serta mesin Cosworth.

Menambahan fitur itu, ditenggarai menelan biaya hingga US$ 80 ribu atau sekitar Rp720 juta. Namun, Project Khan tidak mau menjelaskan secara detail kinerja dari Range Rover customized tersebut.

Range Rover customized ini menambah daftar koleksi mobil-mobil mewah milik Justin. Sebelumnya, ia sudah memiliki Cadillac CTS-V Coupe, Porsche 997 Turbo, Lamborghini Gallardo, dan Ferrari 430. (eh)

IRT di Kalbar Tewas Bersimbah Darah dengan Luka Tembak, Polisi Lakukan Penyelidikan
Loreal Brandstorm 2024

Tiga Mahasiswa ITB Wakili Indonesia di Ajang Brandstrom di Inggris

3 mahasiswi dari ITB yakni Clara Sinaga, Priscilla A. Napitupulu dan Saskia Febriend, menghadirkan solusi untuk mengatasi masalah kerontokan rambut non invasif

img_title
VIVA.co.id
10 April 2024