20 Mobil Paling Banyak Dicari di Internet

2011 Honda Accord
Sumber :
  • Superhonda.com

VIVAnews - Menjelang akhir tahun 2011, situs resmi lembaga penelitian industri otomotif asal Amerika Serikat, Kelley Blue Book, mengumumkan 20 daftar mobil paling banyak dicari dan diminati oleh konsumen melalui situs otomotif.

Produsen mobil asal Jepang, Honda dan Toyota, masih mengokohkan posisi diperingkat teratas. Secara berturut-turut, posisi satu dan dua ditempati oleh Honda. Sedangkan di peringkat ketiga diisi oleh Toyota.

"Yang cukup menarik dalam daftar ini adalah mobil asal Korea Selatan, Hyundai Elantra. Mobil sedan ini berada diperingkat ketujuh, padahal pada tahun lalu Elantra berada di urutan 29," kata Arthur Henry, Manajer Intelijen Pasar Kelley Blue Book, seperti dilansir Egmcartech.com, Senin 19 Desember 2011.

Menurut Henry, adanya desain ulang dari Hyundai terhadap Elantra, serta kinerja mesin yang irit bahan bakar, menjadikan mobil ini paling banyak dicari dan diminati perhatian pengunjung kbb.com pada tahun ini.

Menariknya, Hyundai menjadi salah satunya produsen dari Korsel yang berada di dalam daftar tersebut. Bahkan, mengalahkan mobil asal Jepang (Nissan), dan Volkswagen (Eropa).

Dalam peringkat merek, Toyota berhasil menjadi juaranya, dengan raihan nila 14,2 persen. Kemudian disusul Ford, dengan torehan 13,5 persen. Sedangkan Honda, harus puas diperingkat ke tiga, yakni 12,8 persen. Adapun di posisi selanjutnya, masing-masing diisi oleh Chevrolet (11,5 persen), dan Hyundai (7,5 persen).

Berikut 20 daftar mobil yang paling banyak dicari konsumen:

dr Boyke Ngaku Diperlihatkan Mr P Punya Artis Usai Dipijat Jadi Besar, Ternyata Palsu

1. Honda Civic
2. Honda Accord
3. Toyota Camry
4. Honda CR-V
5. Ford F-150
6. Hyundai Sonata
7. Hyundai Elantra
8. Chevrolet Equinox
9. Toyota Prius
10. Volkswagen Jetta
11. Nissan Altima
12. Toyota Highlander
13. Honda Odyssey
14. Toyota Corolla
15. Ford Fusion
16. Ford Focus
17. Ford Explorer
18. Toyota RAV4
19. Chevrolet Silverado 1500
20. Ford Escape

Seorang wanita ngamuk ke Dishub Makassar karena mobilnya mau digembok

Tak Cuma Ngamuk, Wanita Viral Ini Lakukan Pelecehan Verbal saat Mobilnya Digembok Dishub

Viral wanita yang mengamuk ke anggota Dishub Makassar karena tak terima mobilnya digembok usai parkir sembarangan. Dishub Makassar beberkan kronologi insiden tersebut.

img_title
VIVA.co.id
24 April 2024