Nissan Luncurkan Generasi Terbaru March

Warna serta desain interiornya menjadi lebih mewah dan elegan.

Selasa, 20 Desember 2011, 10:08 Sandy Adam Mahaputra
Nissan March
Nissan March (Autoblog)

VIVAnews - Nissan Motor Company dalam waktu dekat ini akan meluncurkan varian terbaru dari Nissan Micra atau di Indonesia disebut March. Mobil jenis city car ini akan tampil lebih mewah dan berkelas.

Seperti dilansir Autoevolution, Selasa 20 Desember 2011, generasi terbaru dari March itu adalah Nissan Kuro dan Shiro. Dalam bahasa Jepang, Kuro berarti hitam sedangkan Shiro adalah putih. Yang membedakan keduanya adalah warna.

Kuro hadir dengan warna Sapphire Black yang merupakan varian warna terbaru, sedangkan untuk Shiro tersedia dalam dua pilihan warna, yakni Pearl dan Alabaster.

Desain interior yang mewah menjadi perbedaan yang paling mecolok jika dibandingkan generasi sebelumnya. Ini terlihat dari segi dashboard yang didesain menjadi lebih mewah dan elegan.

Tidak hanya itu, jok pun dibuat lebih ringan dengan trim yang lebih sempurna. Sehingga memberikan kesan berkelas bagi mobil perkotaan.

Nissan membanderol kedua mobil ini dengan harga 11.550 pounds sterling atau sekitar Rp162 juta. Harga tersebut berlaku untuk pasar otomotif di Inggris dan unutk mobil dengan mesin 1.2-liter dengan transmisi manual dan transmisi CVT dan mesin DIG-S. Belum diketahui apakah kedua mobil ini juga dirilis Nissan di Indonesia.



© VIVA.co.id
Share :  
Rating
KOMENTAR
koberkobere
20/12/2011
selamat datang march....kapan sampai indonesia? jangan mahal-mahal ya?
Balas   • Laporkan


KIRIM KOMENTAR

Anda harus login untuk mengirimkan komentar

 atau 
  
MOMENTUM
  • Info Momentum
Info Pemasangan Momentum:
Telepon: 021-5610-1555 / Sales
Email: salesteam@vivanews.com