Daftar Mobil Terbaik Versi Playboy di 2012

Land Rover Justin Bieber
Sumber :
  • autoguide.com

VIVAnews - Majalah khusus dewasa, Playboy, mengumumkan daftar mobil terbaik sebagai Playboy Cars of the Year 2012. Setiap tahunnya pakar otomotif Ken Gross dan para editor di majalah itu memang selalu merilis mobil-mobil idaman. Bagi yang bermionat, ini mungkin bisa jadi acuan.

Dilansir Autoevolution, Senin 26 November 2011, Jaguar XKR-S berada di posisi teratas 2012 Playboy Car of the Year. Sedangkan kategori mobil dengan harga termahal, sukses diraih oleh Lamborghini Aventador dan Bentley Continental GTC.

Adapun untuk kategori sedan mewah diraih oleh Audi A7, dan Mercedes-Benz CLS63 AMG. Kedua mobil ini dinilai menghadirkan kemewahan, dan memiliki keunggulan dalam hal kecepatan.

Playboy juga memilih BMW 1M Coupe, dan Ford Mustang Boss 302. Itu bagi Anda yang suka ngebut. Sedangkan kategori crossover dipilih mobil asal Inggris, Range Rover Evoque.

Lexus CT 200h juga masuk dalam kategori mobil ekonomis. Mobil ini mampu menawarkan kemewahan, performa, kepraktisan dan efisiensi bahan bakar.

Bagi Anda yang punya anggaran terbatas, Playboy memilihkan Fiat 500 dan Hyundai Veloster, sebagai solusi yang tepat. Mobil perkotaan ini sangat irit BBM, dan memiliki desain mewah.(np)

TikToker Galih Loss Resmi Ditahan, Terancam Hukuman Penjara 6 Tahun
Herjuniot Ali

Cerita Herjunot Ali yang Sudah 20 Tahun Jadi DJ

Lebih lanjut, Herjunot Ali menuturkan bahwa menjadi seorang DJ memberinya sensasi yang berbeda dibandingkan dengan akting. 

img_title
VIVA.co.id
23 April 2024