VIDEO: Mobil Curian 'Terbang' ke Atap Rumah

Mobil curian yang disita polisi
Sumber :
  • VIVAnews/Nicolaus Tomy Kurniawan

VIVAnews - Aksi Benjamin Tucker untuk mencuri mobil harus berakhir dengan tragis. Ketika mobil sedan yang baru saja diambilnya justru tersangkut di atap rumah di Fresno, California.

Dilansir Carscoop, Jumat 6 Januari 2011, kejadian itu bermula saat dirinya mencuri sebuah mobil sedan yang ada di kawasan Northwest Fresno, California. Merasa senang karena aksinya sukses dan tidak diketahui pemiliknya serta polisi, Benjamin langsung membawa kabur mobil tersebut dengan kecepatan tinggi.

Tapi sialnya, rasa senang itu membuat dirinya tidak berkonsentrasi mengemudikan mobil hasil curian tersebut. Alhasil, ia menabrak sebuah batu dan gundukan besar. Hingga akhirnya mobil itu 'terbang' ke atap sebuah rumah milik Ralph White di Fresno, California.

"Ini sungguh membuat saya dan keluarga kaget. Seperti gempa dan hantaman meteor. Seluruh barang-barang di rumah jatuh, dan kami berlari keluar rumah," kata White.

Menurut berita ABC, setelah mobil itu tersangkut di atap, Benjamin kemudian mencoba kabur dengan cara melompat. Tapi pelariannya terhenti setelah polisi berhasil membekuknya. "Dia (Benjamin) mengalami patah kaki setelah melompat dari mobil yang berada di atap rumah," kata salah satu saksi mata.

Beruntung dalam kejadian yang berlangsung pukul 01.30 waktu setempat itu, tidak menimbulkan korban jiwa. Mobil itu akhirnya berhasil dievakuasi oleh petugas pemadam kebakaran.

Adapun Benjamin harus menghadapi tuntutan atas tindakan pencurian, pengerusakan, dan mencoba melarikan diri saat ditangkap polisi. Lihat videonya di sini.

Mantan Komandan IDF Sebut Netanyahu Bikin Israel Semakin Terpuruk

(eh)

Bea Cukai musnahkan barang kena cukai ilegal

Bea Cukai Kalbagsel Musnahkan Barang Kena Cukai Ilegal Senilai 7 Miliar Rupiah

Kantor Wilayah (Kanwil) Bea Cukai Kalimantan Bagian Selatan (Kalbagsel) gelar serah terima atas barang milik negara (BMN) dan pemusnahan barang kena cukai ilegal.

img_title
VIVA.co.id
28 Maret 2024