VIDEO: Parkir Mobil 'Bertumpuk' Terekstrem

Mungkin ini salah satu cara mudah, ketika Anda tidak mendapatkan parkiran.

Senin, 9 Januari 2012, 17:08 Sandy Adam Mahaputra
Honda Civic menimpa Cadillac CTS
Honda Civic menimpa Cadillac CTS (Carscoop)

VIVAnews - Pemilik sedan premium, Cadillac CTS, terperangah ketika melihat mobilnya yang terparkir di sebuah gedung di kawasan Wellesley, Amerika Serikat, tertimpa sebuah mobil Honda Civic.

Seperti dilansir Carscoop, Senin 9 Januari 2012, peristiwa 'parkir ekstrem' itu bermula, ketika pengendara mobil Honda Civic yang tidak disebutkan namanya, salah menginjak pedal gas. Pria itu awalnya ingin memarkir kendaraannya, namun sialnya, bukan pedal rem yang diinjaknya, melainkan pedal gas.

Alhasil, Honda Civic berwarna merah anggur itu meluncur kencang menabrak trotoar dan 'terbang' menindih Cadillac CTS, yang terparkir di depannya. Meski tidak ada korban jiwa dalam kejadian ini, kedua mobil tersebut mengalami kerusakan yang cukup parah.

Peristiwa ini juga mengundang perhatian para pengemudi lain yang tengah memarkir kendaraannya. Tak jarang dari mereka tertawa ketika kejadian tersebut. Bahkan, mereka menilai, mungkin ini salah satu cara mudah ketika tidak mendapatkan parkiran, yakni dengan cara parkir bertumpuk. Lihat videonya di sini.

"Tidak ada yang terluka dalam peristiwa ini. Ditenggarai pengemudi Honda Civic salah menginjak pedal gas," kata petugas kepolisian Wellesley, Chris Cunningham. (umi)



© VIVA.co.id
Share :  
Rating
KOMENTAR
theblues
09/01/2012
koplak :)
Balas   • Laporkan


KIRIM KOMENTAR

Anda harus login untuk mengirimkan komentar

 atau 
  
MOMENTUM
  • Info Momentum
Info Pemasangan Momentum:
Telepon: 021-5610-1555 / Sales
Email: salesteam@vivanews.com
Info Iklan | Kontak Kami | Tentang Kami | Disclaimer | Kode Etik | Lowongan
Copyright © 2014 PT. VIVA Media Baru