Mobil Terbelah, Pemuda Ini Selamat dari Maut

Ford Focus terbelah dua
Sumber :
  • Dailymail

VIVAnews - Seorang pemuda asal Inggris, Christopher Jerman, 22 tahun, berhasil lolos dari maut setelah mobil yang dikemudikannya terbelah dua dalam sebuah tabrakan hebat.

Dilansir harian Daily Mail, Selasa 10 Januari 2011, kejadian itu bermula saat Christopher mengendarai mobil Ford Focus milik ayahnya ke sebuah bar. Namun, belakangan diketahui mobil itu digunakannya, tanpa seizin sang ayah.

Singkat cerita, usai berhasil membawa kabur mobil, Christopher mengendarai mobil tersebut dengan kecepatan tinggi menjelang tengah malam. Bahkan ia memacu kendaraannya dengan kecepatan di atas 177 km/jam, padahal di area yang dilintasinya hanya diwajibkan berkecepatan 112 km/jam.

Aksi ugal-ugalan itu langsung dipergoki oleh seorang petugas patroli yang ada di jalan raya A55, dekat Britannia Bridge. Mereka pun melakukan pengejaran. Tapi bukannya menepi, Christopher justru berusaha kabur dan memacu lagi mobilnya.

Hingga akhirnya, Christopher tak sadar melewati lajur jalan yang berlawanan. Dengan pengaruh alkohol yang cukup tinggi, ia tak melihat ada mobil Nissan Pathfinder 4x4 datang dari arah berlawanan.

Tabrakan hebat pun tak terhindarkan. Mobil itu saling menghantam. Bahkan mobil Ford Focus yang dikendarai terbelah dua. Di bagian depan benar-benar terpisah dengan bagian jok belakang. Meski kondisi mobil terbelah, Christopher hanya mengalami luka ringan.

Sedangkan Nissan Pathfinder 4x4 juga mengalami kerusakan yang cukup parah. Namun pengemudi dan 2 penumpang mobil Nissan tersebut hanya mengalami luka ringan dan memar.

Pasca kejadian itu, Christopher diseret ke pengadilan tinggi Caernarfon, atas tuduhan pencurian, mengemudi dalam keadaan mabuk, serta mengemudi dengan kecepatan tinggi. Dirinya dijatuhi vonis 20 bulan penjara oleh pengadilan. Selain itu, dia dilarang untuk mengemudi selama 3 tahun ke depan. (umi)

Ramalan Zodiak Rabu 17 April 2024, Sagitarius: Hati-hati Karma Mengintaimu
Ilustrasi berdoa.

Kisah 2 Pemuda Mualaf yang Bikin Geger, Orang Sekampungnya Auto Masuk Islam

Mualaf adalah istilah yang merujuk kepada seseorang yang baru memeluk Islam. Kata "mualaf" berasal dari bahasa Arab yang artinya adalah orang yang hatinya telah menangkan

img_title
VIVA.co.id
17 April 2024