2 Motor Matik Terbaru Yamaha untuk Indonesia

Kedua motor itu adalah Yamaha Fino dan Mio J.

Senin, 16 Januari 2012, 11:29 Sandy Adam Mahaputra
Yamaha Fino
Yamaha Fino (motorcycle.in.th)

VIVAnews - Yamaha Motor Kencana Indonesia bakal meluncurkan dua varian motor matik terbarunya di awal tahun ini. Kedua motor itu adalah Yamaha Fino dan Mio J.

Rencananya Yamaha Fino akan lebih dulu diluncurkan pada akhir bulan Februari mendatang, sedangkan Mio J pada bulan berikutnya. "Fino akan lebih dulu diluncurkan akhir Februari, setelah itu baru Mio J," kata General Manager Marketing dan Promosi, Yamaha Motor Kencana Indonesia (YMKI), Eko Prabowo saat berbicang dengan VIVAnews.com, Senin 16 Januari 2012.

Yamaha Fino dirancang sebagai skutik bergaya atau fashionable. Akan ada tiga varian, Classic, Sporty, dan Trendy. Skutik ini dibekali mesin karburator berkapasitas 114 cc bertransmisi CVT.

Adapun untuk Yamaha Mio J, tampil dengan desain yang lebih sporty, ketimbang generasi sebelumnya. Skutik ini dipersenjatai mesin 115 cc, YMJET-FI atau injeksi. Mio J akan menjadi motor Yamaha kedua yang menggunakan teknologi injeksi.

Teknologi FI yang diberi nama Yamaha Mixture JET-Fuel Injection (YMJET-FI), diklaim mampu membuat konsumsi bahan bakar minyak pada motor Yamaha menjadi lebih efisien dan hemat di atas 30 persen. Selain itu, gas buangnya juga lebih ramah lingkungan.

"Kedua varian ini sudah perkenalkan ke seluruh dealer Yamaha Motor Indonesia," kata Eko. Sayangnya, YMKI belum mau mengungkap harga banderol kedua motor tersebut.  (umi)



© VIVA.co.id
Share :  
Rating
KOMENTAR
mimemute
16/02/2012
bentuknya kalah jauh sm skupi jauh bgt ancur.. mesin lebih gede cm 5cc gak ngaruh ini mtr buat santai bukan buat balap ketauan ymh gak pede lawan honda.. ymh gak mampu kejar honda dgn cc yg sama jadi bukan lebih canggih cuma marketing aja biar dibeli
Balas   • Laporkan
fafankdemuhd
17/01/2012
Kok mirip pesaingnya gan? Aja2 ada ni modelnya..Kalo beda model kan lebih mak'nyus lagi.
Balas   • Laporkan


KIRIM KOMENTAR

Anda harus login untuk mengirimkan komentar

 atau 
  
MOMENTUM
  • Info Momentum
Informasi Pemasangan :
Telepon : 021-9126 2125 / Sales
Email : Sales@viva.co.id