VIDEO: Calon Limosin Tercepat Sejagat

Limosin Audi R8
Sumber :
  • Carbuzz

VIVAnews - Perusahaan rental mobil mewah asal Inggris, Limo Broker, sukses membuat limosin tercepat di dunia. Mereka sengaja melakukan modifikasi mobil Audi R8 V10 menjadi sebuah limosin.

Dilansir Carbuzz, Kamis 19 Januari 2012, dalam proses pembuatan, Limo Broker menggandeng bengkel modifikasi Carbonyte --yang berhasil mengembangkan limo Ferrari. Keduanya tetap mempertahankan wajah asli Audi R8.

Sedangkan sasis aslinya diganti dengan sasis tubular untuk menopang bodi yang panjang. Di bagian interiornya tersemat 4 baris kursi, yang mampu mengangkut 8 penumpang.

Penampilan limosin ini memang sedikit berbeda dengan yang lainnya. Bahkan terlihat lebih mewah dengan mengadopsi konsep 4 pintu gulwing.

Di balik kap limosin tersebut, terbenam mesin V10 berkapasitas 5.200 cc. Mesin tersebut mampu menghasilkan 528 Hp dengan kecepatan 196 mph atau sekitar 325 km/jam. Lihat videonya di sini.

Anies Buka Peluang Maju Pilgub Jakarta: Saya Baru Satu Periode

Tentunya kecepatan yang dimiliki limosin ini mengalahkan limosin Ferrari 360 Modena, yang mampu mampu mencapai kecepatan hingga 267 km/jam. (eh)

Pemain Timnas Indonesia U-23

Bikin 2 Gol ke Gawang Korsel, Begini Kata Rafael Struick

Penyerang Timnas Indonesia U-23 Rafael Struick menilai kemenangan atas Timnas Korea Selatan U-23 adalah buah kinerja tim.

img_title
VIVA.co.id
26 April 2024