10 Aktris Biker Hollywood Terseksi (2)

10 aktris biker Hollywood terseksi
Sumber :
  • motorcycle.com

VIVAnews - Kehadiran aktris seksi dalam beberapa film action tentunya dapat memberikan daya pikat tersendiri bagi setiap penonton.

Selain menyuguhkan adegan laga yang fantastis, para aktris ini juga memamerkan kepiawaiannya mengemudikan sebuah motor sport yang melaju dengan kecepatan tinggi.

Belum lama ini, Motorcylce.com merilis daftar 10 aktris biker terseksi di dalam beberapa film. Nama-nama wanita cantik bertubuh seksi, seperti Halle Berry, Anne Hathaway, Angelina Jolie, dan Megan Fox, masuk dalam daftar tersebut.

Berikut daftar lengkapnya: 1-5 Anda bisa klik di sini.

6. Pamela Anderson


Bintang malajah Playboy di tahun 90-an ini beraksi dengan motor besar di film Barb Wire. Film ber-genre action itu menampilkan aksi Pamela, yang memacu sebuah motor dengan kecepatan tinggi.

7. Halle Berry dan Anne Hathaway

Dua wanita bertubuh indah ini memiliki peran yang sama sebagai cat woman. Berry beraksi lewat Ducati Monster di film Catwoman, sedangkan Hathaway mengendarai motor futuristik di episode terakhir Batman “The Dark Knight Rises,” karya Christopher Nolan yang baru akan diluncurkan pertengahan tahun ini.

8. Monet Mazur dan Jaime Pressly

Kedua adalah wanita yang berperan di film action yang menawarkan aksi motor-motor sport berkecepatan tinggi. Bahkan, sebelum film ini dibuat, keduanya sempat mengikuti sekolah mengemudi sepeda motor. Itu dilakukan agar mereka memiliki kemampuan menunggangi motor dengan mesin berkapasitas besar.

9. Carrie-Ann Moss

Moss berperan sebagai Trinity di film "Trilogi" Matrix Reloaded. Aksinya mengendarai sepeda motor di film tersebut berhasil menyita perhatian penonton. Moss memacu Ducati 996 di jalan raya, ketika harus menghindari musuh-musuhnya.

"Saya punya ketakutan luar biasa pada sepeda motor dan menjadi satu tantangan besar untuk menungganginya setiap hari untuk berlatih," kata Moss kala itu.

10. Meagan Good

Wanita berkulit cokelat ini masuk dalam jajaran aktris biker Hollywood terseksi. Penampilannya cukup memukai di film Biker Boyz. 

Atasi Masalah Kepadatan di Penjara, Israel Usulkan Hukum Mati Tahanan Palestina

(hp).

Kebakaran besar melanda Toko frame atau bingkai di Jalan Mampang Prapatan, Jakarta Selatan (Jaksel) Kamis 18 April 2024 malam.

Kondisi Mengenaskan 5 Korban Kebakaran Toko Frame Mampang Jakarta Selatan

"5 korban rata-rata luka bakar ada di kepala, tangan, dan kaki. Setelah kita evakuasi langsung kita larikan ke RSUD Mampang Prapatan," ujar Kompol David Kanitero.

img_title
VIVA.co.id
19 April 2024