Showroom Mobil Termewah di Dunia

Showroom mobil termewah di dunia
Sumber :
  • Dailymail

VIVAnews - Showroom mobil yang dilengkapi garasi berteknologi canggih di dunia hadir di Jerman. Showroom mobil yang banyak menjual Volkswagen ini berlokasi di Wolfsburg, Jerman.

Meski tergolong mahal namun tidak menyurutkan minat pecinta mobil untuk membeli produknya. Bahkan, showroom Autostadt mampu menjual sebanyak 600 mobil tiap harinya. Pada tahun lalu sekitar 175.893 mobil terjual kepada konsumen.

Terdapat keunikan dalam showroom mobil ini, dimana calon pembeli bisa melihat proses perakitan mobil tersebut. Tidak hanya itu, pada saat penyerahan mobil kepada konsumen, speedometer mobil masih menunjukan angka nol.

Hal tersebut terbilang langka saat ini. Rahasianya terdapat pada tangan-tangan robot yang bekerja di dalamnya.

Dengan tangan robot tersebut, mobil tidak perlu menyentuh tanah sehingga ban tidak perlu berputar. Meski pada proses pengiriman dari pabrik menuju showroom menggunakan tali pengikat gantung.

Lokasi pabrik dan showroom yang tergolong mewah bahkan terpilih sebagai lokasi syuting film Mission Impossible terbaru.

Seorang juru bicara Autostadt mengatakan, bahwa tempat ini layaknya taman otomotif yang bisa memukau para pecinta mobil. "Berada dalam mobil baru adalah momen berharga dan tiap pembeli serasa menjadi raja". (Sumber: Daily Mail)

Mantan Komandan IDF Sebut Netanyahu Bikin Israel Semakin Terpuruk

Pakaian Dalam Asal Bantul Siap Bersaing di Amerika dan Inggris
Bea Cukai musnahkan barang kena cukai ilegal

Bea Cukai Kalbagsel Musnahkan Barang Kena Cukai Ilegal Senilai 7 Miliar Rupiah

Kantor Wilayah (Kanwil) Bea Cukai Kalimantan Bagian Selatan (Kalbagsel) gelar serah terima atas barang milik negara (BMN) dan pemusnahan barang kena cukai ilegal.

img_title
VIVA.co.id
28 Maret 2024