Harga Sedan Korea Jadi Mahal Berkat Bieber

Justin Bieber menandatangani mobil Hyundai Genesis Coupe
Sumber :
  • Justin Bieber Zone.com

VIVAnews - Hyundai Genesis Coupe yang ditandatangani oleh penyanyi pop Justin Bieber berhasil terjual dalam disitus lelang Ebay, dengan harga US$40.000 atau sekitar Rp358 juta.

Harga itu naik dua kali lipat, setelah kekasih Selena Gomez membubuhkan tanda tangan dengan tinta perak di dashboard dan sun visor sedan mewah dua pintu buatan Korea Selatan, saat liburan natal beberapa waktu lalu.

Diketahui, harga dasar mobil bertenaga turbo itu US$22.250 atau sekitar Rp199 juta. Uang hasil lelang itu nantinya akan digunakan untuk membangun taman bermain skate di kampung halaman Bieber di Stratford, Ontario, Kanada.

Sebelumnya, remaja asal Kanada ini juga pernah merelakan Campagna T-Rex kesayangannya --sepeda motor beroda tiga bergaya sporty-- dilelang dalam kegiatan amal. Campagna T-Rex milik pelantun lagu "Baby" ini, dilelang hingga US$50 ribu atau sekitar Rp450 juta. 

Justin memang dikenal gemar mengoleksi supercar. Mulai dari Cadillac CTS-V Coupe, Porsche 997 Turbo, Lamborghini Gallardo, dan Ferrari 430. Terakhir, ia rela mengeluarkan uang sebanyak US$160 ribu atau sekitar Rp1,44 miliar, hanya untuk membeli dan memodifikasi sebuah mobil jenis SUV merek Range Rover. ( Autoguide, umi)

Ekonomi Tumbuh 5,6% di 2024, Pemprov DKI Yakin Bisa Atasi Inflasi
Pemain Real Madrid, Joselu

Man Utd Incar Penyerang Tua yang Bela Real Madrid

Manchester United tertarik pada penyerang tengah yang musim ini bermain untuk Real Madrid, Joselu. Man Utd sedang berupaya mencari celah guna mendapatkan pemain buruannya

img_title
VIVA.co.id
28 Maret 2024