Pengemudi Mabuk, Ferrari 360 Modena 'Ngamuk'

Ferrari 360 Modena produksi tahun 2006 mengalami kecelakaan di Brazil
Sumber :
  • wreckedexotics.com

VIVAnews - Kecelakaan yang melibatkan supercar kembali terjadi. Kali ini, Ferrari 360 Modena produksi tahun 2006 mengalami tabrakan di Florianopolis, Brazil. 'Kuda Jingkrak' asal Italia itu hilang kendali setelah pengemudinya menyetir dalam keadaan mabuk.

Dilaporkan Inautonews mengutip Wreckedexotics.com, Jumat, 17 Februari 2012, kecelakaan itu terjadi, setelah pengemudi Ferrari Modena 360 yang tidak disebutkan namanya itu, pulang dari sebuah pesta. Ditengarai ia mengkonsumsi alkohol terlalu banyak saat pesta berlangsung.

Hingga akhirnya ia memacu mobilnya dengan kecepatan cukup tinggi. Tapi sialnya, supercar seharga miliaran rupiah itu tak mampu dijinakan, sehinga menabrak mobil Ford dari arah yang berlawanan, dan terperosok ke sebuah selokan.

Akibat kecelakaan itu, sisi kanan bodi mengalami penyok karena benturan dengan mobil Ford yang tidak diketahui jenisnya apa. Tidak hanya itu, kerusakan juga terlihat pada as roda depan yang patah.

Meski kerusakan cukup parah di sisi samping, bodi depan mobil dengan mesin V8 berkapasitas 3.6L ini tetap utuh dan tampak mulus.

Menurut keterangan polisi setempat, pengemudi yang tidak mengalami cedera cukup serius itu diketahui menyetir dalam keadaan mabuk.

Menlu Retno Disarankan Segera Kontak Iran Agar Tidak Serang Balik Israel
Korban tewas dan selamat banjir bandang saat dievakuasi ke Puskesmas di Kabupaten Langkat.(istimewa/VIVA)

Banjir Bandang Terjang Pemandian Teroh-teroh Langkat, 1 Tewas dan 6 Luka-luka

Banjir badang atau air bah terjang lokasi wisata pemandian Kolam Abadi Teroh-teroh/Pelaruga Jungle, di Dusun I Desa Rumah Galuh, Kecamatan Sei Bingei, Sumatera Utara.

img_title
VIVA.co.id
20 April 2024