Giliran Ferrari di China Dilalap Api

Ferrari FF terbakar di China
Sumber :
  • Autoevolution

VIVAnews - Salah satu produk terbaik Ferrari yaitu, Ferrari FF terbakar secara tiba-tiba saat tengah dikemudikan di kawasan Shi Bo Avenue di Shanghai, China.

Dilaporkan Autoevolution, Selasa 21 Februari 2012, terlihat kepulan asap dan kobaran api keluar dari kolong mobil eksotis berpenggerak all-wheel drive ini.

Pemilik Ferrari FF yang tidak disebutkan namanya langsung berusaha menyelamatkan dirinya, dan meminta bantuan petugas pemadam kebakaran untuk memadamkan api.

Hingga akhirnya petugas berhasil menjinakkan si jago merah, meski hampir seluruh bodi mobil yang China diharga 5,3 juta Yuan atau sekitar Rp7,5 miliar, sudah hangus terbakar.

Dugaan sementara, penyebab kebakaran karena mobil tersebut melaju terlalu lambat dalam jangka waktu yang lama, sehingga menimbulkan panas berlebih di bagian pipa knalpot, dan memicu terjadinya kebakaran.

Insiden terbakarnya Ferrari ini masuk kedalam daftar rentetan recall dari 1.248 unit Ferrari 458 Italia, di mana 10 di antaranya secara spontan terbakar dalam waktu tiga bulan sejak 2010 lalu. (eh)

Suku Bunga BI Naik Diproyeksi Topang Penguatan IHSG, Cek Saham-saham Berpotensi Cuan
Sekretaris Jenderal Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Habib Aboe Bakar Al Habsy saat memberikan keterangan kepada wartawan di Kantor KPU RI, Jakarta, Senin, 8 Mei 2023.

PKS Komitmen Bangun Indonesia bersama NasDem dan PKB hingga Sakaratul Maut

PKS berkomitmen membangun Indonesia bersama Partai NasDem dan PKB sampai sakaratul maut; tak ada kamus perpisahan untuk kepentingan bangsa.

img_title
VIVA.co.id
25 April 2024