Generasi Penerus Mobil Termurah Sejagat

Tata Megapixel
Sumber :
  • Motorbeam

VIVAnews - Tata Nano atau yang lebih dikenal sebagai mobil termurah di dunia ini memiliki desain sangat minimalis dan sederhana. Tapi kali ini, mobil buatan India tampil berbeda dengan gubahan di sekujur bodinya.

Dilansir Motorbeam, Rabu 7 Maret 2012, Tata Nano terlihat lebih keren dan mewah setelah di "makeover", dan dipamerkan di ajang Geneva Motors Show 2012. Mobil diberi nama Megapixel digadang-gadang akan menjadi penerus Tata Nano, yang akan dijual di Eropa pada 2015.

Megapixel dirancang sepenuhnya di studio Tata Motors di Eropa. Ia dirancang mengakomodasi berbagai macam pilihan mesin, mulai dari hibrida dan motor elektrik sepenuhnya. Informasi lainnya meliputi penggunaan mesin diesel kecil 950 cc dengan tiga silinder.

Bentuknya yang terkesan tajam dan agresif membuat mobil ini "naik kelas" dan layak disandingkan dengan mobil-mobil buatan Jepang, Eropa, dan Amerika Serikat

Berikut foto-foto Tata Nano Megapixel yang diambil dari Motorbeam:

Meyakini Kebangkitan Marc Marquez di MotoGP Spanyol 2024

Viral! Oknum Polisi Diduga Aniaya Istrinya, Ini Kata Polda Sumatera Utara

Sama-sama dari Luar Kota, Anies-Cak Imin Baru Silaturahmi Lebaran di H+6 Idul Fitri
Antrean penumpang di area baggage drop Terminal 3, Bandara Soetta, Tangerang

Puncak Arus Balik Lebaran 2024 di Bandara Soetta Mulai Menurun

Pergerakan penumpang pada puncak arus balik Lebaran Hari Raya Idul Fitri 2024 yang terjadi pada Senin, 15 April 2024 di Bandara Soekarno-Hatta, Tangerang, nyatanya mengal

img_title
VIVA.co.id
16 April 2024