Berapa Harga Mobil "Ajaib" Ford

Ford B-Max
Sumber :
  • Ford.de

VIVAnews - Produsen mobil asal Amerika, Ford, akhirnya mengumumkan harga mobil "ajaib" andalannya,  Ford B-MAX. Mobil tanpa pilar B (tiang penyangga di bagian tengah mobil) ini dibanderol 15.950 euro atau Rp191 juta di Jerman.

Dilansir Inautonews, Senin 12 Maret 2012, Ford B-Max resmi diperkenalkan ke publik pada ajang Geneva Motor Show 2012. Mobil berbasis Multi Purpose Vehicle (MPV) ini mendapat respon positif dari pecinta otomotif dunia. Mengapa mobil ini terbilang 'ajaib' bisa di klik di sini.

Ford B-Max akan hadir di showroom-showroom di Jerman pada Juli tahun ini. Seri terendah mobil ini didukung oleh mesin Duratec, 1.4-liter bensin, yang menghasilkan tenaga 90 hp.

Fitur keselamatan aktif standar Ford B-Max telah dilengkapi dengan rem Anti lock Brake System (ABS), Electronic Brake-force Distribution (EBD), Electric Stability Program (ESP) dengan kontrol traksi, Ford Easy Fuel (dengan tutup tangki bahan bakar yang mudah dan terlindungi).

Tak ketinggalan, fitur Intelligent Safety System (ISP) termasuk airbag depan dan samping untuk keselamatan pengemudi dan penumpang depan. Kemudian airbag di bagian kaki pengemudi, dan leher untuk melindungi kepala di depan serta belakang.

Di bagian sistem keselamatan pasif, Ford didukung sistem pemantau tekanan angin ban, pemantau torsi yang dikeluarkan oleh mesin, dan banyak hal menarik lainnya.

Ford menyebutkan, untuk B-Max dengan mesin 1.0 liter EcoBoost Engine, yang menghasilkan 100 tenaga kuda dilepas dengan harga 17.350 euro atau sekitar Rp207,7 juta. Sementara versi 120 tenaga kuda dilepas 18.350 euro atau sekitar Rp220 juta. Kedua versi menghabiskan rata-rata 4,9 liter bahan bakar setiap 100 km.

Mesin 1.5 liter TDCi dengan daya output 75 tenaga kuda, dibanderol 17.250 euro atau sekitar Rp206 juta, dan B-Max mesin 1.6 liter TDCi dengan 95 tenaga kuda dijual 18.750 euro atau sekitar Rp224 juta. (adi)

Parto Patrio Terbaring dibawa Pakai Ambulans, Sakit Apa?
Enam tersangka yang terjerat dugaan kasus narkoba di Jaksel

Terkuak, Asal-Usul Ganja yang Dikonsumsi Chandrika Chika Cs

Sebelumnya diberitakan, Chandrika Chika menjadi tersangka karena mengisap rokok elektrik dengan mengandung liquid rasa ganja.

img_title
VIVA.co.id
24 April 2024