Komunitas: Perubahan New Yaris Tak Signifikan

Toyota New Yaris
Sumber :
  • VIVAnews/Ikhwan Yanuar

VIVAnews - Toyota Astra Motor (TAM) baru saja meluncurkan generasi terbaru dari mobil hatchback andalannya, Yaris. Namun, lahirnya New Yaris mendapatkan respons yang kurang positif dari komunitas pecinta Toyota Yaris di Indonesia.

Mereka menilai perubahan yang ada di New Yaris tidak terlalu signifikan dan kurang memuaskan. "New Yaris memang kurang menawarkan perubahan yang baru. Perubahan hanya di bemper depan, belakang serta model lampunya. Bagi TYCI kehadiran New Yaris kurang signifikan," kata Djunaedy, Ketua Toyota Yaris Club Indonesia (TYCI) di Jakarta, Selasa 20 Maret 2012.

Toyota New Yaris menampilkan penyegaran di desain eksterior front dan rear bumper. Rear Combination Lamp kali ini juga tampil lebih atraktif dengan menggunakan New LED Lamp. Perubahan lain juga terjadi di interiornya. Namun, itu tidak terlalu signifikan. Klik di sini untuk mengetahui alasan Toyota tidak merombak total generasi terbaru Yaris untuk pasar Indonesia.

Toyota Yaris Club Indonesia (TYCI) sudah terbentuk sejak tahun 2006. Hingga saat ini, mereka telah telah memiliki member milist lebih dari 1250 orang. Beberapa kegiatan acara telah mereka siap di tahun 2012. Seperti touring, bakti sosial, female gathering, dan mensosialisasikan cara berkendara yang baik dan aman kepada masyarakat.

5 Makanan yang Bisa Menurunkan Kadar Gula Darah untuk Penderita Diabetes

Laporan: Wahyu Prasetyo

Ilustrasi membersihkan wajah.

Jangan Asal Obati, Ini Cara Membedakan Antara Jerawat Purging dan Breakout

Munculnya jerawat bisa karena bermacam-macam alasan, namun yang paling sering dibicarakan adalah jerawat purging dan breakout yang terjadi karena reaksi kulit terhadap sk

img_title
VIVA.co.id
29 Maret 2024