Toyota Servis Gratis 300 All New Avanza

Avanza keluaran 2012
Sumber :
  • VIVAnews/Sandy Mahaputra

VIVAnews - Toyota Astra Motor (TAM) melakukan perbaikan massal kepada 300 pemilik All New Avanza secara gratis. Hal itu dilakukan lantaran ditemukan masalah pada baut suspensi yang kendur.

Toyota membantah keras bahwa perbaikan itu sama dengan recall. Ini, kata mereka, hanyalah bagian dari kampanye kepuasan pelanggan, dengan mengundang 300 konsumen pertama pembeli All New Avanza, yang dilansir November 2011.

"Bukan recall, tapi kampanye kepuasan pelanggan kepada 300 pemilik All New Avanza lansiran November tahun lalu," kata PR Manager TAM, Rouli Sijabat, dalam keterangan tertulis kepada VIVAnews.com, kamis 22 Maret 2012.

Nantinya, kata Rouli, Toyota Astra akan melakukan service rutin secara gratis dengan mengundang konsumen. Mengecek mobil secara keseluruhan, termasuk bagian suspensi sampai baut-baut.

Menurutnya pemeriksaan mobil terlaris di Indonesia ini adalah bagian dari evaluasi dan langkah Toyota untuk menjamin kepuasan pengguna Toyota. Dan mengurangi potensi kerusakan pada komponen mobil.
 
Pemeriksaan ini tidak terlepas dari informasi dan masukan konsumen yang bertanya soal bunyi di bagian suspensi depan. Setelah dilakukan pengecekan bunyi tersebut diakibatkan dari baut suspensi yang kendur. Namun, Toyota menjamin kendurnya baut ini tidak akan berakibat buruk pada mobil.

Ten Hag Bawa 3 Pemain Man Utd U-18 ke Tim Senior
Ilustrasi emas batangan

Pecahkan Rekor Tertinggi, Harga Emas Hari Ini Tembus Rp 1.249.000 Per Gram

Harga emas keluaran logam mulia Antam 24 karat mengalami kenaikan Rp 27 ribu per gram pada hari ini yang artinya harganya sekarang Rp 1.249.000 per gram.

img_title
VIVA.co.id
29 Maret 2024