Mobil Serba Pintar Ford Siap Pukau Bangkok

New Ford Focus
Sumber :
  • www.autospectator.com

VIVAnews - Satu dari delapan produk terbaru Ford atau global One Ford di ASEAN, All New Ford Focus, akan mulai diperkenalkan perdana pada ajang Bangkok International Motor Show ke-33, pekan ini.

All New Ford Focus akan diperkenalkan Ford pada pasar ASEAN hingga pertengahan dasawarsa ini. Mobil ini akan diproduksi di fasilitas terbaru, yakni Ford Thailand Manufacturing (FTM), dengan investasi mencapai US$450 juta atau Rp4,1 triliun.

Desain rancangan All New Focus lebih ramping dan sporty, serta dilengkapi dengan fitur dan teknologi pintar yang lebih terjangkau dari pendahulunya, seperti Ford SYNC, sistem konektivitas dalam mobil hands-free yang diaktifkan melalui suara.

“SYNC merupakan teknologi transformasional, dan hanya merupakan salah satu dari banyak cara yang akan terus kami gunakan untuk terkoneksi dengan pelanggan baru Ford," kata Vice President Marketing, Sales and Service Ford Thailand, Saroj Kiatfeungfoo dalam keterang persnya, Kamis 22 Maret 2012.

Fitur pintar lain yang membantu pengendara, seperti Active Park Assist, Active City Stop, Blind Spot Information System (BLIS) dan Smart Keyless Entry.

Hatchback lima pintu hadir dengan warna terbaru, Candy Red serta sedan empat pintu, Ingot Silver di stand Ford akan memberikan kesempatan kepada konsumen untuk melihat seri teratas All-New Ford Focus ini dari dekat.

Selain All New Focus, varian terbaru Ford lain adalah Ford Fiesta 1.6L Sport Ultimate, Ford Fiesta Ti-VCT 1.5L dengan transmisi otomatis PowerShift enam kecepatan, All-New Ford Ranger, Ford Escape, Ford Everest baru, dan Ford Territory baru yang merupakan crossover dengan tujuh tempat duduk, dilengkapi mesin turbo diesel V6 TDCi 2.7L dan transmisi otomatis enam kecepatan.

Bangkok International Motor Show yang ke-33 berlangsung dari tanggal 28 Maret sampai 8 April di Impact, Muang Thong Thani, Thailand. (umi)

Kemenhub Pastikan Mudik 2024 Lancar, Intip Daerah Tujuan Terbanyak hingga Angkutan Terfavorit
Ilustrasi perkelahian dan pengeroyokan.

4 Pria Terkapar Babak Belur di Depan Polres Jakpus, 14 Anggota TNI Diperiksa

Para anggota TNI itu diduga tak terima Prada Lukman dikeroyok preman di Pasar Cikini, Rabu, 27 Maret 2024. Prada Lukman membela ayah rekannya yang dipalak kawanan preman.

img_title
VIVA.co.id
29 Maret 2024