VIDEO: Eto'o Pamer Mobil Tercepat Sejagat

Harga mobil Rp23,4 miliar tampaknya sangat kecil bagi Samuel Eto'o.

Minggu, 25 Maret 2012, 12:52 Sandy Adam Mahaputra
Bugatti Veyron
Bugatti Veyron  

VIVAnews - Mantan striker Barcelona, Samuel Eto'o, mendadak menjadi pusat perhatian warga Paris, Perancis. Pria berkebangsaan Kamerun itu diketahui menunggangi supercar tercepat di dunia, Bugatti Veyron, bersama sang kekasih.

Dilaporkan Autoevolution, Sabtu 25 Maret 2012, pasca kepindahaannya ke klub kaya raya di Rusia, Anzhi Makhachkala, Eto'o nampaknya tidak kesulitan untuk bisa memiliki supercar paling cepat dan eksotis di dunia ini.

Dalam video berdurasi 57 detik yang diunggah di YouTube, Eto'o telihat keluar dari pusat perbelanjaan bersama kekasihnya. Keduanya lantas bergegas masuk ke mobil Bugatti Veyron berkelir abu-abu, yang terparkir di pinggir jalan.

Sontak mobil itu membetot perhatian warga yang ada di sekitar lokasi. Sorot mata mereka tak henti-hentinya melihat tunggangan para kaum superkaya di dunia. Tak berlama-lama, Eto'o langsung menggeber Bugatti Veyron meninggalkan lokasi. Lihat videonya di sini.

Seperti diketahui, Bugatti Veyron Super Sport yang dibanderol US$2,6 juta atau Rp23,4 miliar, dibekali mesin 16 silinder dan dapat menghasilkan tenaga 1.200 hp. Bugatti Veyron Super Sport dapat melaju dari kecepatan 0-100km/jam dalam waktu 2,4 detik.

Harga Rp23,4 miliar tampaknya sangat kecil bagi Eto'o. Pasalnya, pria berusia 31 tahun ini tercatat sebagai pemain dengan gaji tertinggi di dunia, pendapatannya per musim mencapai €20 juta atau setara dengan Rp234 miliar. Eto'o Bergabung dengan Anzhi Makhachkala sejak tahun 2011 lalu. Dirinya sudah mencetak 8 gol dari 11 penampilannya di Liga Rusia.

Bugatti Veyron memang menjadi mobil favorit para pemain bola di dunia dengan gaji termahal. Salah satunya adalah bintang Real Madrid, Cristiano Ronaldo.



© VIVA.co.id
Share :  
Rating
KOMENTAR
KIRIM KOMENTAR

Anda harus login untuk mengirimkan komentar

 atau 
  
MOMENTUM
  • Info Momentum
Info Pemasangan Momentum:
Telepon: 021-5610-1555 / Sales
Email: salesteam@vivanews.com
Info Iklan | Kontak Kami | Tentang Kami | Disclaimer | Kode Etik | Lowongan
Copyright © 2014 PT. VIVA Media Baru