Trik Motor Bajaj Agar Diminati di Indonesia

Kampanye Pulsar Pasti Lelaki
Sumber :
  • VIVAnews/Randi Aditya

VIVAnews - PT Bajaj Auto Indonesia (BAI), selaku Agen tunggal pemegang merek motor Bajaj di Indonesia, mengadakan Pulsar Pasti Lelaki Tour, yang merupakan Indonesia First Freestyle Biking and Music Festival.

Acara ini mengkolaborasikan performa tinggi Pulsar dengan tim freestyle biking Pulsar X Riders dan band rock /rif. Kampanye Pasti Lelaki akan dibuka di Bandung dan dilanjutkan di beberapa kota besar di Indonesia, yakni Yogyakarta, Surabaya, Medan, Pekanbaru, Palembang dan acara puncak akan diadakan di Jakarta.

"Pulsar siap untuk produk baru yang menarik. Slogan Pasti Lelaki dipilih sebagai tema Pulsar kali ini," ujar Presiden Direktur PT. BAI Tomotaka Ishikawa Tomotaka di Jakarta, Selasa 27 Maret 2012.

Marketing & PR Manager BAI, Rizal Tandju, menambahkan event ini bukan hanya dapat dilihat tapi juga dirasakan. "Selain ada penjualan, event ini menghadirkan test ride untuk lebih mendekatkan produk Pulsar ke konsumen," ujar Rizal.

Dalam acara ini Pulsar akan menggunakan varian Pulsar 220. Dari segi mesin, tenaga, Pulsar 220 memiliki performa yang baik sehingga cocok untuk aksi freestyle.

Pulsar membukukan penjualan di tahun 2011 sebesar 23 ribu unit. Sumbangan terbesar berasal dari Bajaj 135 LS, dengan jumlah 50 persen dari total penjualan. Sedangkan di tahun 2012, Bajaj menargetkan penjualan 33 ribu unit.

Koalisi Perubahan Selesai, Surya Paloh Tetap Ingin Bina Hubungan Baik Dengan PKS

Untuk tahun ini, Bajaj berencana menambahkan 4 main dealer dan 46 dealer biasa dengan 3S (service,sales,spare part) di Sulawesi dan Kalimantan. "Untuk main dealer membutuhkan dana Rp1,2-2 miliar dan dealer biasa menghabiskan dan Rp400-500 juta," kata Rizal menambahkan. (sj)

Anwar Fuady

Gak Betah Jadi Duda, Anwar Fuady Bakal Nikah Lagi di Umur 77 Tahun

Anwar Fuady berharap, Wiwiet Tatung akan menjadi wanita terakhir yang mendampinginya sampai tutup usia.

img_title
VIVA.co.id
24 April 2024