Popularitas Yamaha Geser Harley Davidson

Sumber :
  • Flickr

VIVAnews -  Pamor Harley-Davidson sebagai motor paling populer di Amerika Serikat tergeser oleh motor buatan Jepang, Yamaha. Produsen berlambang garpu tala itu berhasil menduduki tahta sebagai motor paling diminati di negeri Paman Sam.

Dilansir Motorcycle, Senin 2 April 2012, berdasarkan dari survey Harris Poll EquiTrend mengenai brand yang paling populer untuk berbagai jenis barang, Yamaha terpilih sebagai merek motor paling populer di Amerika Serikat pada 2012.

Tahun ini, lembaga tersebut telah mensurvey sebanyak 38.529 konsumen di atas usia 15 tahun mulai tanggal 31 Januari hingga 20 Februari 2012. Setiap konsumen akan diminta untuk menilai 40 merek yang dipilih secara acak.

Untuk kategori sepeda motor, nama-nama terkenal yang bersaing adalah Honda, Yamaha, Suzuki, Kawasaki, dan Harley-Davidson. Yamaha muncul dengan nilai tertinggi yakni 50,88 poin, dan menyingkirkan Harley-Davidson sebelumnya menjadi merek motor paling populer di Amerika Serikat, dengan raihan 50,53 poin.

Sedangkan ketiga merk lainnya, Honda, Suzuki, dan Kawasaki mencatatkan nilai rata-rata 48,20 poin. Penilaian itu berdasarkan kualitas dari merek, koneksi pelanggan, dan juga berita-berita mengenai merek tersebut di seluruh Amerika Serikat.

Sah! Putri Isnari Resmi Menikah dengan Abdul Azis
Presiden Direktur P&G Indonesia Saranathan Ramaswamy

Presdir P&G: Konsumen Adalah Bos

Presiden Direktur Procter & Gamble (P&G) Indonesia, Saranathan Ramaswamy menyebut bahwa konsumen adalah bos.

img_title
VIVA.co.id
20 April 2024