Produk Terbaru Nissan di Tahun 2012

Dengan meluncurkan 3 produk terbarunya, Nissan menargetkan penjualan meningkat 50 persen.

Selasa, 3 April 2012, 15:36 Aries Setiawan, Randi Aditya
Produk Terbaru Nissan
Produk Terbaru Nissan (VIVAnews/Randi Aditya)

VIVAnews - PT. Nissan Motor Indonesia (NMI), agen tunggal pemegang merek (ATPM) Nissan di Indonesia, mengumumkan rencana bisnis di tahun 2012. Sekaligus peluncuran model terbaru Nissan.

Pada kesempatan ini, NMI juga memperkenalkan President Director PT NMI baru, Kintaro Izumida, menggantikan Takayuki Kimura yang sekarang menjabat regional Asia Oseania.

Produk Nissan yang akan hadir pada tahun ini adalah Nissan Navara sport version, New Teana, dan X-Trail Urban Selection.

Ubahan menonjol pada New X-Trail dilakukan dengan desain premium dengan ciri khas Autech. Sementara pada Nissan New Teana menggunakan lampu depan bi-xenon baru dengan projector lens dan AFS (Adaptive Front Lighting) dan New Navara dengan desain yang lebih elegan.

Kintaro menambahkan bahwa dengan meluncurkan tiga produk baru ini, Nissan menargetkan penjualan yang meningkat 50 persen dari tahun lalu."Target kami adalah 90 ribu di tahun ini," ujar Kintaro.

Untuk mendukung penjualan, NMI akan menambah jumlah dealer menjadi  150 dealer di tahun 2015. "Saat ini Nissan memiliki 73 outlet dealer yang tersebar di Indonesia," tutur Kintaro.

"Tiga model baru di Indonesia ini juga akan meningkatkan produksi Nissan yang saat ini mencapai 100 ribu unit per tahunnya," Kintaro menambahkan.

Selain itu, Nissan juga akan meluncurkan satu unit yang dijuluki "Baby Serena", Nissan Evalia.

Kintaro yakin Evalia 100 persen akan diterima di Indonesia."Ini adalah global produk yang sesuai dengan konsumen Indonesia. Karena produknya berbeda dengan yang sudah ada, modelnya akan sama dengan Evalia yang ada di India dan produksinya lokal atau Completely Knock Down (CKD)," ungkap Kintaro.

Untuk harga Nissan New X-Trail dibanderol Rp380 juta, Navara Rp362,5-Rp374,5 juta dan Teana Rp496,45 juta. (eh)

 



© VIVA.co.id
Share :  
Rating
KOMENTAR
KIRIM KOMENTAR

Anda harus login untuk mengirimkan komentar

 atau 
  
MOMENTUM
  • Info Momentum
Info Pemasangan Momentum:
Telepon: 021-5610-1555 / Sales
Email: salesteam@vivanews.com
Info Iklan | Kontak Kami | Tentang Kami | Disclaimer | Kode Etik | Lowongan
Copyright © 2014 PT. VIVA Media Baru