Cara Daihatsu Bidik Konsumen Baru

Peluncuran All New Xenia
Sumber :
  • VIVAnews/Muhamad Solihin

VIVAnews - PT Astra Daihatsu Motor berupaya meningkatkan pelayanan kepada konsumen dengan membangun enam dealer baru yang tersebar di sejumlah kota di Indonesia.
 
Keenam dealer tersebut adalah Tunas Daihatsu Tangerang, Jl. Daan Mogot Km 23 No. 88, Tangerang, Tunas Daihatsu Lampung, Jl. Raya Hajimena No. 999, Rajabasa, Lampung Selatan, Tunas Daihatsu Soekarno Hatta, Jl. Soekarno Hatta No. 725 B, Metro Margahayu, Bandung, ASCO Daihatsu Mastrip, Jl. Mastrip No. 180, Surabaya, Nusantara Indah, Jl. Achmad Yani Km. 4 No.323, Banjarmasin dan Tri Mandiri Sejati, Jl. Tjilik Riwut Km. 7-8, Palangkaraya.
 
Keenam outlet ini merupakan outlet terpadu (VSP-Vehicle Service Part) yang melayani Sales dan After Sales Service termasuk penjualan aksesoris dan suku cadang untuk memudahkan pelayanan bagi para pelanggan mulai dari pembelian hingga perawatan.
 
Dealer itu dilengkapi fasilitas standard general repair dan fasilitas Service Super Cepat (SSC) 59 menit. Untuk Nusantara Indah Banjarmasin juga memiliki fasilitas Body Repair.
 
"Kami terus melanjutkan pengembangan jaringan outlet Daihatsu di 6 kota ini menjadi outlet terpadu (VSP) melalui program standardisasi outlet. Semua ini kita lakukan untuk meningkatkan pelayanan after sales service dan memberikan kepuasan ke pelanggan," kata Chief Executive Officer AI-DSO, Suparno Djasmin dalam keterangan persnya, Rabu 11 April 2012.
 
Dengan peresmian tersebut, maka jumlah outlet Daihatsu saat ini tetap berjumlah 181 outlet dengan komposisi outlet VSP bertambah menjadi 108 outlet dan outlet V menjadi 73 outlet. Saat ini Daihatsu juga memiliki 146 Bengkel resmi dan 2.871 Toko Suku Cadang. Hingga akhir tahun 2012 Daihatsu berencana meningkatkan jumlah outlet menjadi 189 outlet.

Government to Form Special Task Force for Handling Online Gambling
Aksi Anti Nuklir Greenpeace

Deretan Negara yang Miliki Pesawat Canggih Anti-Nuklir di Dunia

Secara umum, pesawat digunakan sebagai sarana transportasi penumpang untuk keperluan komersial, namun beberapa juga dimanfaatkan sebagai perlindungan dai serangan nuklir.

img_title
VIVA.co.id
19 April 2024