VIDEO: Servis Lama, Dealer Diamuk Konsumen

Showroom Nissan di Rusia diamuk pelanggan
Sumber :
  • The Sun

VIVAnews - Sebuah kejadian menarik di Rusia berhasil terekam kamera. Kali ini, sebuah showroom mobil Nissan kedapatan diobrak-abrik oleh seseorang yang mengemudikan mobil Suzuki Grand Vitara.

Alhasil, tiga mobil Nissan yang terpajang di dalam showroom ikut menjadi sasaran amuk pengemudi mobil yang mabuk tersebut.

Dilansir Autoevolution, Kamis, 12 April 2012, prosesi pengrusakan showroom tersebut terekam oleh kamera CCTV yang terpasang di dalam showroom dan berlangsung pada akhir pekan yang lalu.

Semua orang yang berada di dalam showroom menjadi panik, histeris dan berlarian. Laki-laki mabuk yang tak diketahui namanya tersebut baru berhenti setelah mobil Suzuki Grand Vitara yang digunakannya rusak menabrak tembok. Dengan sigap satpam setempat langsung mengamankannya. Lihat tautan videonya di sini.

Lalu apa motif pelaku melakukan hal itu? Berdasarkan keterangan kepolisian setempat, awalnya pelaku hanya ingin mengambil mobilnya yang sedang diperbaiki. Namun karena menunggu terlalu lama, akhirnya dia melakukan tindakan brutal.

Pria yang mengaku seorang dokter ini berhasil merusak counter kasir dan  juga berbagai properti lainnya termasuk tiga unit mobil Nissan yang dipajang di dalamnya.

Pelaku kini telah dibawa oleh polisi setempat. Dari kejadian tersebut, adanya baiknya jika seluruh dealer lebih memperhatikan kesabaran konsumen saat menunggu mobil diservis, jika tak ingin kejadian seperti ini terulang di tempat lain.

Laporan: Wahyu Prasetyo

Kenali Manfaat dan Pentingnya Imunisasi Lengkap untuk Anak
Indeks Harga Saham Gabungan (IHSG)

Data Ekonomi Bayangi Penguatan IHSG, Cermati Rekomendasi Saham Hari Ini

Indeks harga saham gabungan atau IHSG menguat 18 poin atau 0,25 persen di level 7.320, pada pembukaan perdagangan Selasa, 19 Maret 2024.

img_title
VIVA.co.id
19 Maret 2024