Alternatif Ban Premium Harga Terjangkau

Peluncuran ban Marshal
Sumber :
  • VIVAnews/Randi Aditya

VIVAnews - Pabrikan ban asal negeri Ginseng, Marshal, melalui PT Marshal Tire Indonesia (MTI), meluncurkan ban mobil kelas dunia dengan harga terjangkau di Indonesia.

Ban Marshal yang termasuk ban premium dan canggih, telah mencatatkan performa selama 20 tahun di Eropa dan Amerika. Dengan merek global yang diusung, Marshal memproduksi lebih dari 5 juta buah ban yang tersebar di 105 negara yang hadir sejak 1984.

General Manager Sales and Marketing PT MTI, John M Arsyad, mengatakan, Marshal hadir sebagai ban yang memenuhi kebutuhan pecinta mobil. "Ban ini bagi para perusahaan transportasi, pemain industri di bidang pertambangan, industri berat, serta perkebunan," kata John di Jakarta Selasa 12 April 2012.

Alasan Marshal masuk ke Indonesia adalah berkembang pesatnya industri otomotif, termasuk ban. "Orientasi pasar Marshal di Indonesia akan masuk pada kelas passenger dan commercial car," ujar John.

Marshal yang memiliki pabrik di Korea, Vietnam, dan China akan beroperasi seperti pabrik lainnya. "Pengguna ban Marshal dijamin pemakaiannya dengan layanan dari petinggi Marshal," kata John.

Marshal akan hadir di Indonesia dengan mengimpor sejumlah 150-200 ribu buah ban per tahun dari Vietnam dan China sesuai dengan peraturan Standar Nasional Indonesia.

Ban Marshal memiliki banderol mulai dari Rp500 ribu hingga Rp2-3 juta untuk mobil penumpang. (art)

Buntut Polemik Dana Pembangunan Masjid, Perilaku Buruk Masa Lalu Daud Kim Kini Mencuat
Pasukan ISIS di Suriah (Doc: The Cradle)

ISIS Tembaki 20 Pejuang Bersenjata Palestina hingga Tewas di Suriah

Setidaknya 20 pejuang dari Liwa al-Quds, sebuah kelompok bersenjata Palestina yang mendukung tentara Suriah, tewas ketika bus mereka disergap oleh militan tak dikenal.

img_title
VIVA.co.id
20 April 2024