Cari Mobil Berkualitas, di Sini Tempatnya

Model Cantik di Tokobagus.com
Sumber :
  • VIVAnews/Ikhwan Yanuar

VIVAnews - Tokobagus.com masih menjadi market leader di segmen situs jual beli khususnya otomotif pada kuartal pertama 2012. Catatan apik yang diraih mereka berhasil mengalahkan situs sejenis lainnya.

"Seperti di tahun lalu, pada kuartal pertama 2012. Kami tetap menjadi market leader dengan menguasai lebih dari 75 persen penjualan produk otomotif khususnya mobil. Listing iklan mobil mencapai 90 ribu unit lebih. Ini jauh di atas situs sejenis lainnya," kata PR Manager Tokobagus.com, Ichwan Sitorus dalam keterangan persnya, Senin 16 April 2012.

Selain itu, kata Ichwan, peningkatan listing iklan pada kategori otomotif terjadi pada semua produk seperti mobil, motor, aksesoris yang meningkat hingga 300 persen di banding tahun lalu.

Menurutnya kenaikan listing iklan membuktikan minat masyarakat terhadap bisnis jual beli otomotif belum menurun. Wacana kenaikan BBM awal April lalu juga tidak berpengaruh pada listing iklan.
 
"Kami juga sempat khawatir rencana kenaikan BBM akan mempengaruhi bisnis jual beli mobil, tapi itu tidak terjadi. Penjualan unit mobil yang dipasarkan meningkat signifikan," kata Ridwan.

Ia menambahkan, perkembangan internet yang cukup pesat di tanah air berdampak positif untuk bagi masyarakat untuk menggunakan media online sebagai ajang jual beli otomotif. Tentunya ini dapat memudahkan masyarakat yang mencari kendaraan bekas, tanpa harus menyita waktu dengan cukup lama. (eh)

Akui Umat Muslim Berkontribusi Besar Bagi Negara, PM Georgia Adakan Bukber
Pemimpin Gereja Katolik Paus Fransiskus di Natal 2023

Keuskupan Agung Jakarta Sebut Paus Fransiskus Akan Kunjungi Indonesia September 2024

Pemerintah akan mengumumkan secara resmi rencana kunjungan Paus Fransiskus ke Indonesia.

img_title
VIVA.co.id
29 Maret 2024