Tampang Honda Jazz Terbaru

GenNext Honda Jazz
Sumber :
  • Automotto.com

VIVAnews - Kabar mengenai bakal ada peluncuran model baru Honda Jazz, semakin mendekati kenyataan. Beberapa bocoran gambar mulai beredar di Ibternet memperlihatkan wujud GenNext Honda Jazz.

Jika gambar tersebut benar, perubahan yang dilakukan generasi baru Jazz ini adalah di bagian eksterior dengan desain yang lebih muda. Dan untuk mesin, varian diesel mungkin juga akan diluncurkan.

Bagian bumper depan GenNext Jazz mengalami perubahan desain, dengan bentuk lampu depan yang berbeda dari model yang ada saat ini. Desain bumper pun disesuaikan dengan keseluruhan tampilan mobil yang secara signifikan akan menambah daya tarik.

Hadir dalam varian mesin diesel dan hybrid

Mobil dengan mesin diesel telah menjadi tonggak penting para produsen mobil. Hal ini dikarenakan harga bahan bakar minyak (BBM) bensin semakin naik, dan menjadi pertimbangan konsumen untuk menggunakan bahan bakar diesel untuk penggunakan jangka panjang.

Saat ini, Honda belum mendominasi pasar India dengan mesin dieselnya. Namun, Honda mengandalkan pemasaran Honda Brio di varian hatchback dan City di segmen sedan bermesin diesel yang populer di negeri Hindustan.

Teknologi diesel yang digunakan Honda Jazz GenNext, menggunakan mesin 1.2-liter i-DTEC. Sementara itu, varian mesin bensin yang masih menjadi pilihan favorit saat ini, dikembangkan menjadi mesin bensin yang lebih efisien yang menggunakan teknologi Honda EarthDreams bermesin Hybrid yang sedang dipersiapkan untuk tahun 2014.  (Sumber: Automotto)

Tebar Berkah Ramadan 1445 H, Mandiri Group Santuni 57.000 Anak Yatim dan Duafa
Polda Bali bersama bidang metrologi dan tertib niaga Disperindag kota Denpasar sidak SPBU

Jelang Hari Raya Idul Fitri, Persediaan BBM di Bali Masih Aman

Polisi melakukan sidak ke SPBU di sekitar Denpasar, Bali.

img_title
VIVA.co.id
28 Maret 2024