FOTO: Dijual Ferrari Murah, Rp80 Juta

Mitsubishi 3000GT diubah jadi Ferrari F430
Sumber :
  • Carscoop

VIVAnews - Mungkin banyak yang bercita-cita untuk memiliki mobil Ferrari, tapi hanya beberapa orang saja yang mampu mewujudkannya.

Supercar buatan Italia itu merupakan mobil idaman kebanyakan orang karena bentuknya yang khas dan sporty. Belum lagi spesifikasi mesin yang bertenaga besar, dan juga gengsi ketika memilikinya.

Namun, ada seseorang yang mencoba mewujudkan mimpinya tersebut dengan menciptakan "Ferrari" sendiri dari mobil Mitsubishi 3000GT.

Kementan Lepas Ekspor Komoditas Perkebunan ke Pasar Asia dan Eropa

Dilansir Carscoop, Rabu 18 April 2012, seseorang yang tidak diketahui identitasnya memiliki mobil Mitsubishi 3000GT dengan menjiplak Ferrari F430. Seluruh bodinya berwarna merah dan dibentuk agar menyerupai model Ferrari.

Yang paling mencolok adalah logo kuda jingkrak yang terpampang di bagian depan mobil dan belakangnya. Mobil jiplakan tersebut terlihat di situs jual-beli e-bay dan telah terjual dengan harga US$8.700 atau sekitar Rp80 juta. Mungkin si pemilik menjual mobil tersebut demi mendapat Ferrari yang sesungguhnya.

Seperti diketahui, mobil Mitsubishi 3000GT merupakan mobil sport pabrikan Jepang yang memiliki mesin 6G72 3.0-liter V6. Tenaga yang dihasilkan dari mesin itu adalah 320 hp pada putaran 6.000 rpm.

Cole Palmer Jadi Pusat Perhatian Jelang Man City vs Chelsea

Mayat Wanita 'Open BO' Ditemukan di Pulau Pari, Polisi Teliti Penyebabnya Lewat Cara Ini

Laporan: Wahyu Prasetyo

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya