Demam Honda Vario Injeksi Menjalar ke Lombok

Launching New Vario Techno 125 PGM-FI di Lombok
Sumber :
  • astra-honda.com

VIVAnews - Skutik jagoan terbaru Astra Honda Motor (AHM) terus memikat para konsumen di tanah air. Setelah lebih dulu diluncurkan di Jakarta, New Vario Techno 125 PGM-FI mulai merambah ke tanah Lombok, Nusa Tenggara barat.

Peluncuran skutik berteknologi injeksi ini dibarengi dengan perayaan hari jadi TNI Angkatan Udara ke-66, pada 14 – 15 April 2012, di Bandara Selaparang Mataram, Lombok, Nusa Tenggara Barat.

Berbagai kegiatan digelar dalam acara itu, mulai peragaan cosplay, ajang kumpul bikers Honda Asosiasi Lombok, Honda Riding Trainer Competition, Safety Riding Education, dan Riding Test Corner. Tidak hanya itu, sarana riding test yang panitia siapkan langsung diserbu pengunjung yang hadir untuk membuktikan langsung performa dan ketangguhan Honda Vario Techno 125 PGM-FI.
 
Vario Techno 125 PGM-FI dibekali eSP engine (Enhanced Smart Power) dan pendingin cairan dengan teknologi PGM-FI, memiliki performa yang tinggi namun irit bahan bakar.

Akselerasinya hanya butuh 12,8 detik untuk jarak 0-200 meter. Untuk top speed motor ini bisa menyentuh 126 kilometer/jam. Adapun rata-rata penggunaan konsumsi bahan bakar 58,1 km/liter.

Motor ini juga menawarkan kenyamanan posisi berkendara serta nilai fungsional yang terbaik di kelasnya, termasuk kapasitas bagasi terbesar di kelasnya yaitu 18 liter (mampu memuat helm full face) dan kapasitas tangki bensin 5,5 liter. Vario Techno 125 PGM-FI dibanderol mulai dari Rp15,1-15,9 juta. Baca juga rahasia di balik keiritan vario injeksi.

Acara ini juga diramaikan dengan berbagai booth dari AU yang berisi foto-foto dari Angkatan Udara, Aeromodelling, pendaftaran Akademi Perwira TNI AU yang dapat juga dilakukan secara online dan masyarakat dapat mencoba berbagai masakan di booth TNI AU kuliner.

Di acara tersebut turut dihadirkan penampilan yang spesial dari opening act Amtenar Band Reggae Lombok dan band Geisha.

"Vario 125 PGM-FI ini merupakan motor yang mampu menjawab kebutuhan dan keinginan pelanggan untuk mengarah kepada teknologi masa depan. Hal ini ditunjukkan dalam prosesi launching menggunakan special efek berupa 3D mapping yang merupakan pertamakalinya dihadirkan di Lombok," kata Marketing Manager PT. Astra International Honda sekaligus Main Dealer Sepeda motor Honda NTB, Erik Pasca Nugraha dalam keterangan persnya, Rabu 18 Maret 2012.

Di akhir acara, Honda NTB memberikan special doorprize 1 Unit Honda Vario Techno 125 PGM FI kepada Ibu Tajudin, pengunjung yang melakukan pembelian motor Honda pada saat acara berlangsung. (eh)

8.725 Pemudik Langgar Ganjil Genap Selama Mudik Lebaran 2024, Dikenai Sanksi Tilang
Bandara di Dubai, Uni Emirat Arab (UAE), tergenang banjir 17/4

Pusat Meteorologi UAE Bantah Hujan Ekstrem Dubai karena Modifikasi Cuaca

Pemerintah UAE diketahui melakukan ratusan misi teknik modifikasi cuaca berupa penyemaian awan untuk meningkatkan curah hujan. Hal ini dibantah Pusat Meteorologi UAE

img_title
VIVA.co.id
18 April 2024