Mobil-mobil yang Disukai Wanita di 2012

Range Rover Evoque
Sumber :

VIVAnews - Belakangan dunia otomotif tidak lagi milik kaum laki-laki semata. Terbukti perempuan pun sudah banyak yang kepincut mendalami dunia otomotif.

Berbagai varian mobil juga telah diciptakan untuk memenuhi kebutuhan semua orang termasuk para perempuan. Dilansir Autoguide, Rabu 18 April 2012, para wartawan perempuan dari 12 negara yang berbeda telah memilih mobil Range Rover Evoque sebagai mobil terbaik dunia untuk perempuan di tahun 2012.

Mobil buatan Inggris itu mendapat poin terbanyak dari penilaian yang dilakukan dengan cukup selektif. Para wanita dikelompokkan pilihannya menjadi empat kategori, yakni mobil keluarga, mobil mewah, mobil sport, dan mobil ekonomi.

Sedangkan urutan kedua ditempati oleh BMW 3-Series dan disusul Audi Q3 di posisi ketiga. Mobil Evoque sendiri tersedia dalam dua jenis yaitu coupe bergaya 3 pintu dan model crossover 5 pintu yang lebih konvensional.

Dapur pacunya mengusung mesin turbocharged 2.0-liter 4 silinder, yang menghasilkan tenaga 240 hp. Harga mobil ini sekitar US$44.000 atau Rp404 Juta.

Selain itu, dalam penilaian tersebut juga memilih mobil keluarga terbaik yang dimenangkan oleh BMW 3-Series. Adapun untuk kategori mobil mewah Terbaik kembali dimenangkan oleh Range Rover Evoque.

Di kelas sportcar, para wanita memilih Porsce 911, sedangkan Honda Civic dianugerahi gelar sebagai mobil paling irit pilihan wanita.

Ekonomi Tumbuh 5,6% di 2024, Pemprov DKI Yakin Bisa Atasi Inflasi

Laporan: Wahyu Prasetyo

Pemain Real Madrid, Joselu

Man Utd Incar Penyerang Tua yang Bela Real Madrid

Manchester United tertarik pada penyerang tengah yang musim ini bermain untuk Real Madrid, Joselu. Man Utd sedang berupaya mencari celah guna mendapatkan pemain buruannya

img_title
VIVA.co.id
28 Maret 2024