Begini Tampang Generasi Penerus Honda Odyssey

Honda Concept S
Sumber :
  • Autoevolution

VIVAnews - Wujud generasi penerus Honda Odyssey sudah dapat dilihat di ajang otomotif Beijing Motor Show 2012, yang sudah digelar beberapa hari lalu. Mobil ini rencananya akan mulai dipasarkan di negeri Tirai Bambu tersebut.

Dilansir Autoevolution, Selasa 24 April 2012, mobil yang disematkan Honda sebagai concept S ini menganut mobil konsep yang stylish and smart. Honda mendesain concept S sebagai mobil dengan biaya produksi rendah dan tampilan yang menggoda.

Di bagian depan mobil terlihat agresif dengan guratan garis yang tajam, serta penggunaan Light Emiting Diode (LED) untuk penerangannya. Sementara di bagian samping, mobil ini cukup ramping dan desain melandai yang lebih aerodinamis.

Merambah ke bagian belakang, desain rear lamp terintegrasi dengan kaca belakang serta tarikan garis krom sepanjang bagian bawah tutup bagasi. Dari desain luar yang dinamis, belum ada informasi lanjut di bagian kabinnya.

Belum diketahui juga mesin yang akan digunakan di mobil Honda concept S. Namun, diperkirakan mesin hybrid Honda akan disematkan pada concept S. Kita tunggu saja bagaimana hasil akhir produksi mobil ini. (umi)

UU Pemilu Perlu Direvisi sebagaimana Pertimbangan MK, Menurut Anggota DPR
Universitas Stanford

10 Kampus Bisnis Terbaik Dunia Tahun 2024

Pendidikan bisnis telah menjadi fondasi bagi banyak individu yang ingin meraih sukses dalam dunia korporat, kewirausahaan, dan berbagai bidang profesional lainnya.

img_title
VIVA.co.id
23 April 2024