Merek Motor yang Paling Disukai Anak Muda

Merek Honda dipilih oleh 54,1 persen dari total responden yang ada.

Kamis, 26 April 2012, 20:35 Sandy Adam Mahaputra
Warna terbaru dari Honda BeAT
Warna terbaru dari Honda BeAT (astra-honda.com)

VIVAnews - Honda kembali dikukuhkan sebagai merek paling disukai anak muda menyusul pemberian penghargaan Indonesia Most Favorite Youth Brand 2012 untuk kategori sepeda motor dari Majalah Marketeers dan MarkPlus Insight.

Berdasarkan survei yang dilakukan secara multi-stage random sampling terhadap 2.150 responden anak muda usia 14-35 tahun dari kelas sosial A, B, dan C, merek Honda dipilih oleh 54,1 persen dari total responden yang ada.

Dalam survei yang dilakukan di 10 kota besar Indonesia (Jakarta, Surabaya, Bandung, Medan, Semarang, Makassar, Denpasar, Palembang, Pekanbaru, dan Banjarmasin) pada bulan Maret ini, merek lain yang berada di peringkat kedua dan ketiga hanya dipilih oleh 35,4 persen dan 8,1 persen responden.

Penyerahan penghargaan ini diserahkan oleh Chief Operating Officer Markplus Michael Hermawan kepada A. Indraputra, GM Marketing Planning and Analysis Division PT Astra Honda Motor (AHM) di Jakarta.

Penghargaan yang didapat kali ini merupakan gambaran semakin kokohnya kepercayaan konsumen terutama anak muda di Indonesia, terhadap sepeda motor Honda yang selama ini dikenal sebagai produk hemat bahan bakar, stylish, modern, harga terjangkau dan sarat dengan fitur safety, yang diperkuat dengan jaringan layanan purna jual terlengkap.

"Anak muda adalah generasi penerus. Karena itu kami konsisten berkomunikasi dengan mereka melalui produk dan komunikasinya dengan gaya muda, trendi dan juga dinamis," kata Indraputra, Kamis 26 April 2012.

Selain melalui produk, AHM sendiri memiliki banyak kegiatan yang berorientasi pada anak muda seperti, Honda Goes to School, liga basket remaja Honda DBL, Honda Otocontest, dan Safety Riding Goes To School.



© VIVA.co.id
Share :  
Rating
KOMENTAR
bulat
05/05/2012
mantep..
Balas   • Laporkan
pras57
01/05/2012
semakin banyak yg naik motor matic quota BBM dijamin akan semakin cepat jebol karena konsumsi BBMnya sangat rakus sekali jika dibandingkan dgn motor bebek yg manual.
Balas   • Laporkan
soasoa
28/04/2012
orang cerdas pasti pilih ............ honda
Balas   • Laporkan
ediser | 03/05/2012 | Laporkan
bukan orang cerdas tapi konservatif.....krn sejak dr nenek saya kalo naik motor biasanya ngomongnya naik honda....krn merk lain blom ada...


KIRIM KOMENTAR

Anda harus login untuk mengirimkan komentar

 atau 
  
MOMENTUM
  • Info Momentum
Info Pemasangan Momentum:
Telepon: 021-5610-1555 / Sales
Email: salesteam@vivanews.com
Info Iklan | Kontak Kami | Tentang Kami | Disclaimer | Kode Etik | Lowongan
Copyright © 2014 PT. VIVA Media Baru