Hanya Neymar yang Bisa Saingi Messi & CR7

Lionel Messi dan Neymar
Sumber :
  • sabotagetimes.com

VIVAbola - Mantan penyerang Sevilla, Luis Fabiano, yakin saat ini hanya Neymar satu-satunya pemain yang mampu menyamai performa Cristiano Ronaldo dan Lionel Messi. Bahkan menurutnya Neymar saat ini sudah lebih hebat dari CR7.

Performa Neymar memang terus memikat perhatian para klub-klub besar Eropa. Kecepatan dan skill individunya menjadi senjata utama pemuda berusia 20 tahun itu kala membela Santos.

Namun menurut Luis Fabiano juniornya itu harus segera mencicipi kerasnya liga Eropa untuk menorehkan namanya sebagai salah satu striker terbaik dunia.

"Saya pikir karena dia tidak bermain disana (Eropa), saya tidak bisa melihat dia menantang Messi tapi tidak diragukan lagi dia jauh lebih baik dibanding Cristiano Ronaldo," ujar Fabiano yang saat ini membela klub liga Brasil, Sao Paulo, pada Sportv.

"Belum setingkat Messi. Saya sangat menyukainya dan sudah melihatnya dari dekat," ujarnya memuji Neymar.

Fabiano menjadi saksi langsung kemampuan Neymar setelah Sao Paulo menyerah 3-1 oleh Santos di semifinal Campeonato Paulista hari Minggu lalu. Saat itu pemain yang berambut mohawk itu tampil menggila dengan mencetak hattrick.

Pogba Catat Rekor, Ini Daftar 10 Pemain Termahal Dunia
Pemain Real Madrid, Cristiano Ronaldo

Real Madrid Dapat Kabar Gembira dari Ronaldo

Ronaldo sudah kembali berlatih bersama Madrid.

img_title
VIVA.co.id
11 Agustus 2016