Bajaj Jamin Suku Cadang Pulsar Tak Langka

Selama ini pemilik Bajaj Pulsar kesulitan untuk mendapatkan suku cadang.

Senin, 7 Mei 2012, 14:05 Sandy Adam Mahaputra
Bajaj Pulsar
Bajaj Pulsar (http://bramono.files.wordpress.com)

VIVAnews - Kesulitan pemilik Bajaj Pulsar di Indonesia untuk mendapatkan spare parts lantaran tidak tersedia dan harus menunggu cukup lama, langsung direspons oleh PT Bajaj Auto Indonesia (BAI).

Agen pemegang merek Bajaj di Tanah Air itu menyatakan janji itu dengan membuat program "Spare Part Challenge 2 x 24 Jam atau Gratis". Program ini akan berlangsung mulai 23 April 2012 di seluruh dealer resmi Bajaj, yang memasang logo "2 x 24 Jam atau Gratis".

“Kami menjamin ketersediaan suku cadang di seluruh jaringan Bajaj di Indonesia. Untuk suku cadang tertentu yang tidak tersedia di jaringan resmi Bajaj, kami menjamin ketersediaannya dalam dua hari kerja,” kata Tomotaka Ishikawa, Presiden Direktur BAI, dalam keterangan tertulisnya kepada VIVAnews.com, Senin 7 Mei 2012.

Namun, program ini hanya berlaku untuk suku cadang tertentu. Syaratnya: motor tersebut tidak dipakai off-road di luar kemampuan motor, komponen fast moving (kanvas rem, filter udara, dan lainnya), dan komponen-komponen reguler yang dibutuhkan agar motor tersebut bisa beroperasi.
 
Program ini dimaksudkan untuk menjawab anggapan bahwa spare part motor Bajaj susah didapatkan. Bajaj "Spare Part Challenge" hanya tersedia pada dealer 3S.  

Namun, konsumen dituntut untuk tidak memperjualbelikan kembali suku cadang yang dibeli dan perbaikan motor yang bersangkutan bukanlah akibat kecelakan dan berhubungan dengan klaim asuransi dan pembayaran oleh asuransi.



© VIVA.co.id
Share :  
Rating
KOMENTAR
KIRIM KOMENTAR

Anda harus login untuk mengirimkan komentar

 atau 
  
MOMENTUM
  • Info Momentum
Informasi Pemasangan :
Telepon : 021-9126 2125 / Sales
Email : Sales@viva.co.id