Bocoran Tampang Baru Suzuki Splash

Suzuki New Splash
Sumber :
  • Carbuzz

VIVAnews - Paras terbaru Suzuki Splash mulai bocor di dunia maya. Mobil mungil ini mendapatkan sentuhan baru mulai dari bumper, grill, dan fog lamp

Dilansir Carbuzz, Selasa 8 Mei 2012, salah satu situs Jepang menampilkan foto Suzuki Splash facelift. Mobil yang rencananya diluncurkan pada Juni mendatang ini tampil lebih menarik dan mewah.

Perubahan mencolok terdapat pada bagian grill yang dibuat lebih atraktif. Tak ketinggalan, di bagian bumper dan fog lamp juga didesain ulang. Di bagian buritannya juga dibuat aerodinamis dan elegan.

Suzuki juga melakukan perubahan di bagian interior, salah satunya lapisan kain terbaru di bagian door trim dan dashboard. Mobil buatan Jepang diprediksi hadir dengan dua pilihan mesin.

Alasan Pemprov DKI Gelontorkan Rp 22,2 M untuk Perbaiki Rumah Dinas Gubernur

Pertama, mesin bensin berkapasitas 1.0 liter tiga silinder yang mampu menyemburkan tenaga 67 hp. Pilihan kedua adalah mesin bensin berkapasitas 1.2 liter empat silinder dengan tenaga 93 hp.

Versi terbaru ini diharapkan akan tersedia dengan transmisi otomatis. Sebab, Splash saat ini hanya tersedia versi manual. Berikut foto-foto Suzuki New Splash yang diambil dari Carbuzz:

Indonesia Penghasil Emisi Karbon Terbesar di Dunia, Tanam Lebih Banyak Mangrove Bisa Jadi Solusinya

Walikota Medan, Bobby Nasution.(dok Pemko Medan)

Bobby Nasution akan Jalin Komunikasi dengan NasDem dan PKB untuk Pilgub Sumut

Usai mengantongi surat penugasan dari DPP Partai Golkar, Wali Kota Medan Muhammad Bobby Afif Nasution atau Bobby Nasution akan menjalin komunikasi dengan Partai NasDem da

img_title
VIVA.co.id
19 April 2024