Tak Mampu Beli Ferrari? Lukis Saja di Garasi

Ferrari 250 GTO
Sumber :
  • Dailymail

VIVAnews - Banyak orang yang masih bermimpi untuk membeli mobil mewah idaman mereka. Siapa sih yang tidak tergiur saat melihat Ferrari 250 GTO parkir di garasi anda.

Ada cara unik yang dipakai Chris Smart dari Bishopstoke, Hants, Inggris untuk menunjukkan kegilaannya pada Ferrari. Sadar tidak mampu membeli mobil seharga £ 15 juta, Smart yang merupakan mahasiswa seni rupa pun mengeluarkan kuasnya dan beraksi.
 
Dia melukis mobil impiannya itu di pintu garasi dengan cat tahan cuaca, seperti dikutip dari Dailymail. Dengan teknik ilusi tiga dimensi, Smart berhasil meyakinkan beberapa pengendara mobil yang lewat depan rumahnya untuk menghentikan kendaraan mereka dan mengamati "Ferrari" miliknya.

"Saya benci dengan pintu garasi sebelumnya karena membosankan. Jadi, saya sedikit bersenang-senang," katanya.

Dengan ilmu seni yang dia punya, Smart menampilkan Ferrari dalam lukisan tiga dimensi yang realistis. Tak lupa, Smart juga melukis beberapa pernak-pernik yang --mungkin-- umum ada di garasi, seperti ember murahan, kalender nakal di balik tangga, dan sapu terbang milik tokoh komik, Harry Potter.

Istri Smart, Kerry, mengakui melukis mobil itu merupakan hiburan bagi mereka, sampai benar-benar mampu membeli Ferrari yang asli. "Smart sangat ingin memiliki Ferrari, tapi tidak ada cara kami bisa membelinya. Kecuali kami menang lotre."

Kemenhub Pastikan Mudik 2024 Lancar, Intip Daerah Tujuan Terbanyak hingga Angkutan Terfavorit
Ilustrasi perkelahian dan pengeroyokan.

4 Pria Terkapar Babak Belur di Depan Polres Jakpus, 14 Anggota TNI Diperiksa

Para anggota TNI itu diduga tak terima Prada Lukman dikeroyok preman di Pasar Cikini, Rabu, 27 Maret 2024. Prada Lukman membela ayah rekannya yang dipalak kawanan preman.

img_title
VIVA.co.id
29 Maret 2024