Mobil dengan Toilet Canggih dari China

Mobil dengan fitur toilet canggih
Sumber :
  • Automotto

VIVAnews - Berbagai mobil memiliki beragam fitur yang dapat memberikan kenyamanan dan kemudahan bagi penggunanya. Ide-ide unik atau bahkan gila telah diterapkan dalam pengembangan dunia otomotif. Salah satunya adalah penemuan dari negeri Tirai Bambu yang mengembangkan toilet di kursi mobil.

Rumah di Bangkalan Hancur Usai Petasan Meledak, 3 Orang Jadi Korban

Dilansir Automotto, Sabtu 19 Mei 2012, sebuah perusahaan di China tengah mengembangkan toilet khusus untuk mobil pribadi. Toilet ini dipasang di kursi penumpang. Dengan fitur ini, orang tak perlu lagi mencari semak-semak atau toilet umum saat melakukan perjalanan jauh.

Di kursi mobil itu terdapat lubang yang bisa digunakan untuk buang air. Lubang tersebut tak dibuat seperti toilet pada umumnya, melainkan didesain sedemikian rupa dilengkapi penutup khusus sehingga bentuknya lebih menarik dan tak terkesan jorok.

Toilet ini juga memiliki sistem filtrasi atau penyaringan untuk mencegah bau pesing menyekap penumpang di kabin mobil. Namun, Automotto hanya mendapatkan beberapa gambar mengenai fitur ini. Belum tersedia detail bagaimana cara penyaringan atau di mana urin tersebut disimpan.

Manchester United

Prediksi Semifinal Piala FA: Coventry City vs Manchester United

Duel Coventry City vs Manchester United dalam Semifinal Piala FA di Stadion Wembley, Minggu 21 April 2024, pukul 21.30 WIB. Berikut prediksinya.

img_title
VIVA.co.id
20 April 2024