FOTO: Mobil Jaguar Termewah Sepanjang Sejarah

Mobil Jaguar XJ Ultimate
Sumber :
  • REUTERS/ Bobby Yip

VIVAnews - Produsen otomotif asal Inggris, Jaguar merilis mobil paling mewah yang pernah dibuatnya, XJ Ultimate. Mobil sedan ini dilepas ke pasaran dengan harga US$515 ribu atau sekitar Rp4,6 miliar.

Mobil ini dirancang untuk memanjakan para penumpang, terutama penumpang baris belakang. Jok belakang mobil dirancang secara detail dengan lapisan kulit premium. Ketika lelah, penumpang akan dipijat oleh jok tersebut.

Di bagian bangku belakang terdapat pula meja yang bisa digunakan untuk berbagai situasi, misalnya untuk menandatangani berkas tertentu. Meja ini juga bisa dijadikan alas menaruh gelas minum sampanye. Karena sepasang gelas sampanye sudah tersedia dibawahnya.

Penumpang di baris belakang juga disediakan iPad dengan keyboard ketika ingin berselancar ke dunia maya. Kenyamanan makin kentara dengan adanya perangkat audio dengan 20 speaker dan pencahayaan LED. Tak ketinggalan aplikasi suspensi yang mampu meredam getaran jalan dengan sokongan pelek 20 inchi.

Di sektor dapur pacunya, Jaguar menyediakan mesin supercharged berkonfigurasi V6 berkapasitas 3.0 liter bersama mesin supercharged V8 berkapasitas 5.0 liter serta mesin turbocharged berkapasitas 3.0 liter yang semuanya disandingkan dengan transmisi 8-speed. Lihat tautan fotonya di sini.

David Da Silva Hattrick, Persib Bandung Benamkan Persebaya Surabaya
Konser TVXQ di Jakarta

Bikin Kagum, TVXQ Ucapkan Selamat Lebaran Bagi Penggemarnya di Indonesia

TVXQ ucapkan selamat lebaran bagi penggemarnya di Indonesia. Teriakan penggemar terdengar histeris

img_title
VIVA.co.id
20 April 2024