Seberapa Menarik Tampilan Baru Yamaha Vega ZR

Vega ZR varian baru
Sumber :

VIVAnews - Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM) melakukan penyegaran pada varian bebek Vega ZR. Yamaha Vega ZR mendapatkan warna putih berkolaborasi hitam dengan grafis baru.

Warna putih memang sedang menjadi tren di dunia automotif baik roda empat maupun roda dua. Selain warna, tidak ada perubahan yang diberikan pada Vega ZR.

Striping baru itu terletak pada leg shield dan cover side Vega ZR warna biru, merah, hijau, hitam dan putih baru yang lebih terang (pure white). Selain Vega ZR biru, hijau dan merah yang diberikan aksen grafis sesuai warna utama, untuk warna putih aksennya merah dan hitam beraksen emas.
 
Logo Vega ZR juga dibuat lebih mudah dibaca dan tampil gagah. Terdapat pada sisi kiri leg shield dan bagian kanan dan kiri cover side. Vega ZR masih mengusung tagline Tangguh, Lincah, Irit.
 
Tidak ada perubahan spesifikasi mesin dan harga. Tipe mesinnya masih empat tak, dua Valve SOHC, berpendingin udara dan berkapasitas 113cc. Mesin mampu menghasilkan tenaga hingga 6 KW di putaran 7.500 rpm dengan torsi puncak mencapai 8,3 Nm di 4.500 rpm.
 
Sedangkan harga OTR (on the road) Yamaha Vega ZR wilayah Jakarta dan sekitarnya, dibanderol sebesar Rp12.100.000. Dengan besaran uang muka minimal 25 persen, maka DP minimal Vega ZR sebesar Rp3.025.000. (adi)

Kento Momota Announces His Resignation from Badminton
Rekrutan anyar Jakarta LavAni, Mohammad Reza Beik bersama SBY

SBY Yakin Duet Renan Buiatti-Reza Beik Jadi Pertahanan Tangguh Jakarta LavAni

Pemilik klub Jakarta LavAni Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) berharap duet pemain asing Renan Buiatti dan Mohammad Reza Beik jaga pertahanan dalam Proliga 2024.

img_title
VIVA.co.id
19 April 2024