Kim Kardashian Punya "Mainan" Mahal Terbaru

Kanye West dan Kim Kardashian menggunakan Lamborghini Gallardo Spyder
Sumber :
  • Carbuzz

VIVAnews - Kehidupan sosialita yang juga bintang reality show, Kim Kardashian, tak pernah lepas dari kemewahan. Punya banyak uang, membuat wanita bertubuh seksi itu bisa membeli apa saja yang diinginkan dirinya dan kekasih barunya.

Pada 8 Juni lalu, saat kekasih barunya yang berprofesi seorang Raper, Kanye West, berulang tahun ke-38, Kim memberikan hadiah sebuah supercar Lamborgihini Aventador LP700-4 berkelir hitam senilai US$750 ribu atau sekitar Rp7,1 Miliar

Meski mobil tersebut terbilang mahal, wanita kelahiran 31 tahun silam ini masih kurang puas. Dilansir Carbuzz, Senin 18 Juni 2012, Kim dan kekasihnya tertangkap kamera tengah berjalan-jalan di kota Paris, Prancis, menggunakan supercar terbaru lainnya.

Kedua pasangan yang sedang dimabuk cinta itu menggunakan Lamborghini Gallardo Spyder warna putih dengan atap terbuka. Supercar asal Italia ini dibanderol sekitar Rp5 miliar.

Lamborghini Gallardo Spyder dibekali mesin 5.2-liter V10, yang mampu memacu daya hingga 520 hp dengan torsi 376 lb-ft. Lamborghini Gallardo Spyder dapat berlari 0-100 km dalam waktu 4,3 detik. Dengan kecepatan maksimal mencapai 201 km/jam.

PSSI Buka Suara soal Dugaan Pengaturan Skor Bhayangkara FC Vs Persik
Kepala Rumah Sakit (Karumkit) Polri, Brigadir Jenderal Polisi Hariyanto

RS Polri: Seluruh Jasad Korban Kebakaran Toko Frame Mampang Sudah Teridentifikasi

Rumah Sakit Polri, Kramat Jati, Jakarta Timur, mengungkapkan bahwa jasad tujuh korban kebakaran Toko Frame dan Galeri di Mampang Prapatan sudah berhasil teridentifikasi.

img_title
VIVA.co.id
19 April 2024