Motor Sport Yamaha Dibanderol Rp10 Juta

Yamaha YB125SP
Sumber :
  • yamaha-motor.co

VIVAnews - Yamaha Motor Company Limited siap meluncurkan generasi terbaru YB125SP di China, akhir bulan ini. Sepeda motor sport dengan mesin kecil ini dilepas dengan harga 6.680 yuan atau sekitar Rp10 juta.

Motor yang merupakan peremajaan dari model YB125--diproduksi sejak 2004, diharapkan mampu mendongrak produsen berlambang garpu tala itu di negeri Tirai Bambu.

Menurut laman resmi Yamaha, Kamis 21 Juni 2012, pangsa pasar sepeda motor jenis ini di China terbilang besar. Pasar China menyerap 14 juta sepeda motor dalam setahun, dimana 60 persen penjualan berada di segmen ini.

YB125SP dirancang untuk mudah dikendarai bagi pengendara pemula sambil membawa barang melewati jarak sedang. Motor ini hadir dalam beberapa varian, mulai dari velg jari-jari, palang, cakram depan, tromol depan, dan empat pilihan warna.
 
YB125SP akan diproduksi oleh perusahaan gabungan Chongqing Jianshe Yamaha Motor Company Limited. Sedangkanpemasaran dikendalikan oleh Shanghai Yamaha Jianshe Motor Marketing Company Limited. (ren)

Pelaku Ditangkap, Begini Modus Sopir Taksi Online Todong Penumpang Rp 100 Juta
Penyelundupan Pil Koplo di Lapas Yogyakarta (dok istimewa)

Pengunjung Coba Kelabui Petugas Lapas Yogyakarta Simpan Pil Koplo di Betis, Malah Ketahuan

Petugas Lapas Kelas IIA Yogyakarta menggagalkan dua kali penyelundupan pil koplo dari pengunjung kepada warga binaan, salah satunya bermodus menyembunyikan pil di betis.

img_title
VIVA.co.id
29 Maret 2024